Smartphone Realme GT 2 Pro akan Hadir dengan Tiga Inovasi Kunci dari Segi Desain, Fotografi, dan Komunikasi

- 21 Desember 2021, 17:33 WIB
Realme GT 2 Pro dikatakan akan menjadi smartphone premium unggulan pertama dari Realme.
Realme GT 2 Pro dikatakan akan menjadi smartphone premium unggulan pertama dari Realme. /Dok. YouTube realme Global/

BERITA SUBANG - Realme sebentar lagi akan meluncurkan smartphone yang diklaim merupakan smartphone premium unggulan pertama dari perusahaan bernama Realme GT 2 Pro sebagai penerus dari Realme GT 5G yang telah diluncurkan pada bulan Maret lalu.

Realme melalui kanal YouTube resmi mereka, realme Global, memaparkan inovasi yang akan diimplementasikan pada Realme GT 2 Pro dengan menekankan tiga kunci utama, yaitu dari segi desain, fotografi, dan juga komunikasi.

Perusahaan dalam Berita Gadge Terkini menyatakan bahwa ketiga inovasi ini akan menjadi "pertama di dunia" di samping yang sebelumnya diketahui bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang merupakan prosesor unggulan yang ditawarkan Qualcomm saat ini.

Desain

Realme GT 2 Pro akan memiliki desain inovatif dengan kolaborasi bersama Naoto Fukasawa.
Realme GT 2 Pro akan memiliki desain inovatif dengan kolaborasi bersama Naoto Fukasawa.

Melanjutkan kerja sama mereka dengan desainer terkenal asal Jepang, Naoto Fukasawa, Realme GT 2 Pro akan mengikuti jejak pendahulunya dengan desain yang terinspirasi dari kertas yang akan dinamakan "Paper Tech Master Design" berfokus pada keberlanjutan.

Realme GT 2 Pro akan memiliki bahan dengan materi biopolimer untuk kasing belakangnya dari SABIC, yang disampaikan perusahaan merupakan bahan ramah lingkungan untuk mengurangi dampak pemanasan global.

Selain menggunakan bahan ramah lingkungan pada Realme GT 2 Pro, perusahaan juga akan memakai kotak penjualan dengan lebih sedikit plastik yang diklaim dapat mengurangi penggunaan plastik dari 21,7 persen menjadi 0,3 persen.

Fotografi

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x