Huawei Membagikan Teaser Smart Glasses yang Ditenagai HarmonyOS dan Lensa yang Dapat Diganti

- 19 Desember 2021, 14:30 WIB
Bocoran penampakan smart glasses terbaru dari Huawei yang akan diperkenalkan pada tanggal 23 Desember mendatang.
Bocoran penampakan smart glasses terbaru dari Huawei yang akan diperkenalkan pada tanggal 23 Desember mendatang. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Huawei dikabarkan akan memperkenalkan sejumlah perangkat gawai baru pada acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2021 mendatang termasuk smartphone lipat, smartwatch, dan juga smart glasses terbaru mereka.

Huawei sendiri telah memperkenalkan smart glasses dua generasi sebelumnya yang diluncurkan dengan kolaborasi bersama perusahaan kacamata terkenal, Gentle Monster, dan kali ini dirumorkan dikembangkan oleh perusahaan sendiri.

Huawei dalam Berita Gadget Terkini akan memperkenalkan smart glasses terbaru mereka untuk menemani peluncurkan smartphone lipat Huawei P50 Pocket dan smartwatch Huawei Watch D pada tanggal 23 Desember mendatang.

Perusahaan membagikan berita ini melalui situs forum Cina, Weibo, yang juga memperlihatkan video bahwa smart glasses ini akan memiliki speaker dan juga lensa yang dapat ditukar menggunakan metode magnet.

Dalam video ini juga memperlihatkan bahwa smart glasses ini akan dapat digunakan sebagai kacamata baca ataupun kacamata hitam dan smart glasses ini tentu saja akan ditenagai HarmonyOS milik Huawei.

Huawei sendiri telah meluncurkan headset VR mereka pada bulan November lalu yang dinamakan VR Glass 6DoF bersama dengan konsol Huawei MateStation X, smartwatch Huawei Watch GT Runner, dan laptop Huawei MateBook E.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x