TWS OnePlus Buds Z2 Resmi Diluncurkan dengan ANC, Baterai Tahan Lama, dan Harga yang Relatif Terjangkau

- 19 Desember 2021, 14:15 WIB
OnePlus Budz Z2 merupakan TWS terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan dengan ANC dan baterai yang lebih tahan lama dibandingkan dengan pendahulunya.
OnePlus Budz Z2 merupakan TWS terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan dengan ANC dan baterai yang lebih tahan lama dibandingkan dengan pendahulunya. /Dok. oneplus.com/

BERITA SUBANG - OnePlus secara resmi memperkenalkan OnePlus Buds Z2, penerus TWS berharga terjangkau mereka OnePlus Buds Z yang diluncurkan pada tahun lalu dengan desain yang sederhana dan hampir identik.

Walaupun tidak ada perubahan berarti dari segi desain, OnePlus Buds Z2 dalam Berita Gadget Terkini membawa salah satu aspek penting dari TWS yang tidak ada dari pendahulunya, yaitu fitur Active Noise Cancellation (ANC) atau pembatalan bising aktif.

OnePlus Buds Z2 dapat menjadi alternatif dari TWS lain seperti Samsung Galaxy Buds2, Realme Buds Q2, serta Beats Studio Buds dari Apple, yang memiliki harga jauh lebih mahal.

Perusahaan mengklaim bahwa OnePlus Buds Z2 memiliki waktu pemutaran hingga 5 jam dengan ANC diaktifkan atau 7 jam dengan ANC dinonaktifkan, dan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dibandingkan pendahulunya OnePlus Buds Z.

Spesifikasi utama dari TWS OnePlus Buds Z2 yang diklaim memiliki daya tahan baterai lebih lama dibandingkan pendahulunya OnePlus Buds Z.
Spesifikasi utama dari TWS OnePlus Buds Z2 yang diklaim memiliki daya tahan baterai lebih lama dibandingkan pendahulunya OnePlus Buds Z.

Masing-masing bud dari OnePlus Buds Z2 memiliki baterai dengan kapasitas 40mAh, di mana kasingnya sendiri memiliki baterai berkapasitas 520mAh yang diisi melalui port USB type-C dan diklaim dapat melakukan pemutaran selama 5 jam hanya dalam waktu 10 menit pengisian daya.

Selain memiliki fitur ANC, OnePlus Buds Z2 juga memiliki fitur mode transparansi yang dapat meneruskan suara dari lingkungan sekitar apabila diperlukan. Terdapat pula sertifikasi IP55 tahan air dan keringat.

Di dalam OnePlus Buds Z2 terdapat driver dinamis sebesar 11mm yang juga ada di dalam OnePlus Buds Pro yang di atas kertas seharusnya memiliki kualitas suara nyang tidak jauh berbeda.

Untuk pemasangan sendiri OnePlus Buds Z2 tentu saja lebih mudah dipasangkan dengan smartphone OnePlus, di mana apabila pengguna menggunakan smartphone lain, dapat melakukan pengaturan melalui aplikasi HeyMelody.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah