Smartphone Lipat Terbaru Huawei yang Bernama Huawei P50 Pocket akan Hadir pada Tanggal 23 Desember

- 15 Desember 2021, 16:57 WIB
Huawei P50 Pocket merupakan nama smartphone lipat terbaru dari perusahaan dengan model clamshell.
Huawei P50 Pocket merupakan nama smartphone lipat terbaru dari perusahaan dengan model clamshell. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Setelah rumor yang beredar beberapa pekan terakhir, Huawei secara resmi mengumumkan smartphone lipat terbaru mereka dan akan menjadi bagian keluarga Huawei P50 dan akan dinamakan Huawei P50 Pocket.

Huawei mengumumkan smartphone lipat Huawei P50 Pocket akan secara resmi dirilis dalam Berita Gadget Terkini melalui situs forum Cina, Weibo, pada tanggal 23 Desember 2021 mendatang.

Huawei P50 Pocket akan memiliki desain clamshell serupa dengan Samsung Galaxy Z Flip3 dan juga motorola razr yang sesuai namanya, akan memiliki bodi yang mungil ketika dilipat ke dalam.

Huawei belum membagikan secara resmi spesifikasi atau bahkan bentuk utuh dari Huawei P50 Pocket, di mana gambar yang dibagikan hanya berupa dua lembar yang mengasumsikan smartphone lipat.

Dari rumor yang sebelumnya beredar, Huawei telah mematenkan bentuk smartphone lipat berbentuk memanjang dengan layar sekunder yang lebih besar dari Samsung Galaxy Z Flip3 dan motorola razr dengan konfigurasi dua kamera.

Huawei menyebutkan smartphone lipat terbaru mereka ini sebagai "Flagship Musim Dingin" dan kita kemungkinan akan menemukan hal baru seperti pipa panas yang dapat dibengkokkan untuk disipasi panas yang lebih baik seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Belum diketahui juga apakah Huawei P50 Pocket akan ditenagai chipset Snapdragon dari Qualcomm ataupun Kirin yang merupakan chipset buatan Huawei sendiri.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah