Oppo Find N Merupakan Smartphone Lipat Pertama dari Perusahaan dan Akan Dirilis pada 15 Desember Mendatang

- 10 Desember 2021, 18:48 WIB
Smartphone lipat pertama dari Oppo akan diluncurkan pada tanggal 15 Desember dengan nama Oppo Find N.
Smartphone lipat pertama dari Oppo akan diluncurkan pada tanggal 15 Desember dengan nama Oppo Find N. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Oppo mengabarkan bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone pertama mereka pada tanggal 15 Desember 2021 mendatang yang akan dinamakan Oppo Find N.

Oppo membagikan hal ini dalam Berita Gadget Terkini melalui akun resmi mereka di situs forum Cina, Weibo, dan juga melalui founder OnePlus sekaligus Chief Product Officer Oppo, Pete Lau.

Oppo Find N akan secara resmi pada tanggal 15 Desember 2021 pukul 16.00 waktu setempat atau pada pukul 15.00 WIB. Pete Lau menyampaikan bahwa smartphone ini adalah perangkat lipat yang "cukup kecil dan cukup besar".

Pete Lau juga menyampaikan bahwa smartphone lipat Oppo Find N ini telah dikembangkan oelh perusahaan dalam jangka waktu empat tahun dan enam generasi.

Ia juga menyampaikan bahwa Oppo Find N akan menimbulkan revolusi di dunia smartphone dan dari gambar yang terlihat, smartphone ini akan mengadopsi desain dilipat ke dalam mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip3.

Di samping gambar yang dibagikan oleh perusahaan dan Pete Lau, belum ada spesifikasi teknis lain yang dibagikan mengenai Oppo Find N yang memiliki nama kode "Peacock" ini.

Rumor yang beredar adalah Oppo Find N akan memiliki layar sebesar 7,1 inci ketika sedang dalam keadaan tidak dilipat dengan punch hole yang terletak di kiri atas layar dan menampung kamera selfie dengan resolusi 32MP.

Dikabarkan Oppo Find N akan memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz dan di bagian belakang smartphone akan memiliki tiga konfigurasi kamera mirip dengan seri Oppo Reno6 dengan kamera utama Sony IMX766 beresolusi 50MP ditemani kamera Sony IMX481 dengan resolusi 16MP dan kamera lain yang memiliki resolusi 13MP.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x