Apple Menawarkan Perbaikan Gratis untuk Smartphone iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang Mengalami Masalah Speaker

- 23 November 2021, 12:43 WIB
Apple menawarkan perbaikan speaker gratis untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang bermasalah.
Apple menawarkan perbaikan speaker gratis untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang bermasalah. /Dok. support.apple.com/

BERITA SUBANG - Terdapat laporan bahwa sebagian pengguna smartphone iPhone 12 dan iPhone 12 Pro mengalami masalah pada speaker mereka dan menanggapi hal ini, Apple menawarkan perbaikan gratis untuk para pengguna yang mengalami masalah ini.

Program perbaikan gratis ini ditujukan untuk para pengguna yang mengalami masalah iPhone 12 atau iPhone 12 Pro mereka yang tidak dapat menghasilkan suara pada saat menerima panggilan.

Apple menyampaikan bahwa para pengguna yang mengalami masalah ini dan ingin mengklaim perbaikan tidak akan dikenakan biaya dari Penyedia Servis Resmi Apple.

Adapun berikut cara mengklaim perbaikan gratis untuk speaker iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang mengalami masalah:

1. Pengguna harus mencari dan menemukan Penyedia Servis Resmi Apple untuk memperbaiki iPhone 12 atau iPhone 12 Pro.

2. Perangkat akan diperiksa sebelum dilakukan perbaikan untuk memastikan smartphone memenuhi syarat untuk dilakukan perbaikan gratis.

3. Pengguna disarankan untuk melakukan backup melalui iCloud atau komputer untuk menghindari kehilangan data penting.

4. Jika terdapat kerusakan pada iPhone 12 atau iPhone 12 Pro yang mengganggu kemampuan untuk menyelesaikan perbaikan, seperti layar retak, masalah tersebut harus diselesaikan sebelum servis. Dalam beberapa kasus, mungkin ada biaya yang terkait dengan perbaikan tambahan.

Perlu menjadi catatan bahwa model iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max tidak menjadi bagian dari program ini dan smartphone yang dapat dilakukan perbaikan gratis adalah iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang diproduksi antara Oktober 2020 dan April 2021.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah