Bocoran Penampakan Smartphone Oppo Reno7 Muncul ke Permukaan dan Memperlihatkan Modul Kamera yang Unik

- 18 November 2021, 19:19 WIB
Bocoran penampakan smartphone Oppo Reno7 dengan modul kamera yang unik.
Bocoran penampakan smartphone Oppo Reno7 dengan modul kamera yang unik. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Oppo selama ini meluncurkan seri smartphone Reno mereka setiap 5 sampai 6 bulan sekali dan mengingat seri Oppo Reno6 pertama kali diperkenalkan pada bulan Juni 2021 lalu, penerusnya diperkirakan akan diluncurkan tidak lama lagi.

Ini menandakan bocoran-bocoran mengenai penerusnya yaitu seri Oppo Reno7 akan mulai bermunculan dan dalam Berita Gadget Terkini, penampakan dunia nyata dari smartphone ini terlihat melalui situs forum Cina, Weibo.

Dari gambar tersebut, terlihat penampakan Oppo Reno7 dari bagian belakang yang memiliki modul kamera yang unik, dengan dua tonjolan. Tonjolan pertama memperlihatkan satu kamera dan lampu kilat LED sedangkan di atasnya terdapat kamera yang diperkirakan adalah kamera utama ditemani dua kamera sekunder.

Tidak terlihat pemindai sidik jari di belakang maupun lengkungan pada tombol daya yang mengisyaratkan Oppo Reno7 akan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar yang berarti kemungkinan besar akan memiliki layar AMOLED.

Oppo Reno7 dirumorkan akan memiliki layar AMOLED yang disuplai dari BOE dengan ukuran sebesar 6,5 inci secara diagonal dan resolusi FHD+ dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz dan dukungan warna 10-bit.

Rumor juga menyebutkan bahwa Oppo Reno7 akan ditenagai oleh chipset Dimensity 920 dari MediaTek, ditemani RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 3.1 serta sistem pendinginan vapor chamber liquid cooling.

Ada juga rumor yang menyebutkan iterasi ke-7 dari seri smartphone Reno ini tidak akan memiliki varian Pro Plus dan digantikan oleh varian Oppo Reno7 SE menemani vanilla Oppo Reno7 dan Oppo Reno7 Pro.

Oppo Reno7 dirumorkan akan diluncurkan dengan label harga CNY2.999 (sekitar Rp6,7 juta) untuk konfigurasi RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, serta CNY3.299 (sekitar Rp7,3 juta) untuk konfigurasi RAM 12GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x