Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix Smart 5 Pro November 2021, Smartphone Entry Level dengan Baterai Besar

- 18 November 2021, 16:44 WIB
Harga dan spesifikasi Infinix Smart 5 Pro terbaru bulan November 2021.
Harga dan spesifikasi Infinix Smart 5 Pro terbaru bulan November 2021. /Dok. infinixmobility.com/

BERITA SUBANG - Infinix memperkenalkan smartphone entry level terbaru mereka dalam Berita Gadget Terkini dengan baterai besar, layar luas, serta harga yang sangat terjangkau yang dinamakan Infinix Smart 5 Pro.

Infinix Smart 5 Pro memiliki baterai besar dengan kapasitas 6.000mAh yang sayangnya hanya memiliki dukungan pengisian daya sebesar 10W dan juga diisi melalui port microUSB.

Infinix Smart 5 Pro memiliki layar TFT LCD dengan ukuran sebesar 6,52 inci bersolusi HD+. Terdapat takik tetesan air yang menampung kamera selfie yang memiliki resolusi 8MP.

Dari segi perangkat lunak, Infinix Smart 5 Pro diluncurkan dengan antarmuka kustom XOS 7.6 berbasis Android 11 (Android Go), dan smartphone ini ditenagai prosesor octa-core yang tidak disebutkan namanya.

Spesifikasi utama dari smartphone Infinix Smart 5 Pro.
Spesifikasi utama dari smartphone Infinix Smart 5 Pro.

Di bagian belakang smartphone terdapat dua kamera dengan kamera utama beresolusi 13MP. Terdapat pula pemindai sidik jari kapasitif untuk autentikasi biometrik.

Infinix Smart 5 Pro dapat bersaing dengan smartphone di kelasnya seperti Realme C11, Oppo A16, serta Redmi 9A, sebagai smartphone entry level dengan harga yang realtif terjangkau.

Infinix Smart 5 Pro diluncurkan dalam pilihan warna Hitam, Biru, Copper, dan Hijau, dalam kofigurasi RAM 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD.

Infinix Smart 5 Pro diluncurkan pertama kali di Pakistan dengan label harga PKR14.499 (sekitar Rp1,2 juta) dan ketika berita ini dibuat, belum ada kejelasan apakah smartphone ini akan dirilis secara global.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x