Smartwatch Dizo Watch 2 Dilaporkan Telah Terjual Sebanyak 100.000 Unit 40 Hari Sejak Penjualan Pertamanya

- 18 November 2021, 16:24 WIB
Smartwatch Dizo Watch 2 telah terjual sebanyak 100.000 unit di India 40 hari sejak peluncurannya.
Smartwatch Dizo Watch 2 telah terjual sebanyak 100.000 unit di India 40 hari sejak peluncurannya. /Dok. dizo.net/

BERITA SUBANG - Dizo sebagai hasil kolaborasi Realme dan TechLife terlihat berhasil dalam kerja sama mereka dengan meluncurkan generasi kedua dari smartwatch Dizo, ditambah dengan penjualannya yang dilaporkan telah suskes.

Dizo Watch 2 pertama kali diperkenalkan pada bulan September 2021 lalu dan dalam penjualan pertamanya, smartwatch ini mencapai angka penjualan sebanyak 50.000 unit.

Kali ini, perusahaan mencetak angka baru, yaitu penjualan sebanyak 100.000 unit dalam rentang waktu 40 hari sejak peluncuran pertamanya dan menjadikan Dizo Watch 2 sebagai penjualan smartwatch tercepat di India.

Dizo membagikan hal ini melalui akun Twitter resmi mereka dan menyatakan bahwa angka tersebut saat ini sedang meningkat. Dalam cuitan tersebut mereka juga menyatakan terima kasih untuk para penggemar sekaligus akan memberikan kejutan.

"Untuk berterima kasih kepada semuanya, kami memiliki sebuah kejutan. Apakah Anda ingin menebak apa kejutan tersebut?" tulis Dizo di akun Twitter DIZOTech.

Dizo Watch 2 merupakan smartwatch yang terbuat dari zinc alloy dan memiliki ketahanan air hingga 5ATM serta ditenagai oleh baterai berkapasitas 260mAh yang diklaim perusahaan dapat bertahan sampai 10 hari.

Terdapat layar LCD berbentuk persegi dengan ukuran 1,69 inci secara diagonal yang memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nits dan juga kaca melengkung 2,5D.

Fitur-fitur yang terdapat di smartwatch Dizo Watch 2.
Fitur-fitur yang terdapat di smartwatch Dizo Watch 2.

Dizo Watch 2 memiliki dukungan untuk 15 mode olahraga di dalam maupun ruangan dan juga memiliki fitur perhitungan langkah, pelacakan tidur, pelacakan detak jantung, juga pelacakan kadar oksigen di dalam darah.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x