Tecno Mengejek Samsung Melalui Cuitan yang Kini Telah Dihapus dalam Promosi Smartphone Tecno Phantom X Mereka

- 18 November 2021, 14:46 WIB
Tecno melalui cuitan mereka di Twitter mengejek Samsung, namun kini telah dihapus.
Tecno melalui cuitan mereka di Twitter mengejek Samsung, namun kini telah dihapus. /Dok. Twitter @tecnomobile/

BERITA SUBANG - Tecno merupakan salah satu manufaktur smartphone yang terkenal meluncurkan smartphone kelas menengah ke bawah dan telah merilis smartphone unggulan terbaru mereka bernama Tecno Phantom X pada bulan Juli 2021 lalu.

Perusahaan sampai saat ini dengan gencar mempromosikan Tecno Phantom X dan melalui platform Twitter mencuitkan promosi terbaru yang sekaligus memberikan ejekan terhadap Samsung.

Cuitan berbunyi,"Jangan mengulang lagu yang sama, cobalah sesuatu yang baru. Desain baru Tecno Phantom X" dibagikan oleh akun Twitter resmi @TecnoMobile dengan logo Samsung yang kini telah dihapus.

Tecno Phantom X merupakan smartphone unggulan yang ditawarkan perusahaan saat ini.
Tecno Phantom X merupakan smartphone unggulan yang ditawarkan perusahaan saat ini.

Tecno Phantom X merupakan smartphone unggulan yang ditawarkan Tecno saat ini dengan desain premium melengkung dan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci secara diagonal dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz.

Tecno Phantom X ditengai chipset Helio G95 dari MediaTek dan diluncurkan dengan antarmuka kustom HIOS 7.6 berbasis Android 11 dan melalui cuitan terbaru perusahaan, smartphone ini akan mendapatkan pembaruan Android 12 tidak lama lagi.

Fitur utama yang diunggulkan oleh Tecno Phantom X adalah konfigurasi tiga kamera di belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 50MP, ditemani kamera telfoto dengan resolusi 13MP dan kamera ultrawide yang memiliki resolusi 8MP.

Meskipun menggunakan layar Super AMOLED, Tecno Phantom X memiliki pemindai sidik jari kapasitif di sisi smartphone untuk autentikasi biometrik yang terintegrasi dengan tombol daya.

Tecno Phantom X memiliki baterai besar dengan kapasitas 4.700mAh yang memiliki dukungan pengisian daya cepat 33W yang diklaim perusahaan dapat terisi dari 0 hingga 70 persen dalam waktu 30 menit dan smartphone ini diberi label harga $470 atau sekitar Rp6,7 juta.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x