Smartphone Vivo Y50t Hadir dengan Tiga Kamera Serbaguna dan Harga Terjangkau, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

- 16 November 2021, 16:01 WIB
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone Vivo Y50t terbaru bulan November 2021.
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone Vivo Y50t terbaru bulan November 2021. /Dok. vivo.com/

BERITA SUBANG - Vivo dalam Berita Gadget Terkini kembali memperkenalkan smartphone kelas menengah mereka yang dinamakan Vivo Y50t dengan membawa spek yang familiar dan harga yang relatif terjangkau.

Vivo Y50t ditenagai oleh chipset Snapdragon 720G yang populer pada tahun 2021 lalu dan memiliki saingan antara lain Realme 8 Pro, Samsung Galaxy A72, Xiaomi Redmi Note 9 Pro, juga Poco M2 Pro yang ditenagai prosesor yang sama.

Namun, Vivo Y50t memiliki desain yang lebih modern dengan punch hole yang terletak di kiri atas layar yang menampung kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Berbicara tentang layar, smartphone ini memiliki layar LCD dengan ukuran 6,53 inci secara diagonal dengan resolusi Full HD+, yang sayangnya tidak memiliki dukungan untuk kecepatan refresh.

Vivo Y50t memiliki RAM 8GB yang dapat diperluas secara virtual dengan fitur perluasan RAM dan juga memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB, juga dapat diperluas melalui slot microSD.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama yang memiliki resolusi 48MP ditemani kamera kedalaman dan kamera makro yang keduanya memiliki resolusi 2MP.

Vivo Y50t diluncurkan dalam dua pilihan warna, Biru dan Hitam.
Vivo Y50t diluncurkan dalam dua pilihan warna, Biru dan Hitam.

Vivo Y50t diluncurkan dengan sistem operasi OriginOS 1.0 berbasis Android 11 dan memiliki pemindai sidik jari kapasitif di samping smartphone untuk autentikasi biometrik yang terintegrasi dengan tombol daya.

Vivo Y50t ditenagai oleh baterai dengan kapasitas sebesar 4.500mAh yang memiliki dukungan pengisian daya cepat 18W. Spesifikasi lainnya antara lain smartphone ini memiliki dukungan Bluetooh 5.0 serta memiliki lubang headphone jack 3,5mm.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x