Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix Note 11i Terbaru November 2021, Smartphone Berbaterai Besar Tahan Lama!

- 15 November 2021, 18:33 WIB
Harga dan spesifikasi lengkap smartphone Infinix Note 11i terbaru bulan November 2021.
Harga dan spesifikasi lengkap smartphone Infinix Note 11i terbaru bulan November 2021. /Dok. infinixmobility.com/

BERITA SUBANG - Infinix kembali memperkenalkan smartphone terbaru kelas menengah mereka dalam Berita Gadget Terkini yang dinamakan Infinix Note 11i dengan mengedepankan layar besar, baterai jumbo, serta prosesor yang mumpuni dan dengan harga yang relatif terjangkau.

Infinix Note 11i ditenagai oleh chipset Helio G85 dari MediaTek dan siap bersaing dengan Tecno Pova 2, Xiaomi Redmi Note 8 2021, serta Realme Narzo 50A yang baru diluncurkan, yang ditenagai oleh prosesor yang sama.

Prosesor ini ditemani RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB untuk menjamin performa yang stabil dan gameplay yang terjaga, serta menyimpan banyak game di smartphone.

Dari sisi layar, Infinix Note 11i memiliki ukuran LCD sebesar 6,95 inci secara diagonal dengan resolusi FHD+, rasio layar ke tubuh yang diklaim hingga 91 persen, serta sampling sentuh sebesar 180Hz yang membuat layar lebih responsif.

Di layar smartphone ini juga terdapat punch hole yang menampung kamera selfie dengan resolusi 16MP, dan Infinix Note 11i juga memiliki dua speaker dengan dukungan DTS.

Spesifikasi utama dari smartphone Infinix Note 11i.
Spesifikasi utama dari smartphone Infinix Note 11i.

Infinix Note 11i memiliki tiga konfigurasi kamera di bagian belakang dengan kamera utama beresolusi 48MP ditemani dua kamera yang memiliki resolusi 2MP sebagai lensa pembantu.

Dari segi baterai, smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 5.000mAh dan memiliki dukungan pengisian daya cepat 18W yang diklaim dapat bertahan selama 53 hari standby, 160 jam pemutaran musik, 12 jam bermain game, dan 38 jam panggilan.

Infinix Note 11i diluncurkan dengan sistem operasi kustom XOS 7.6 berbasis Android 11 dan terdapat pemindai sidik jari untuk autentikasi biometrik yang terintegrasi dengan tombol daya yang terletak di samping smartphone.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Infinix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah