Smartphone Oppo Find X4 yang Akan Datang Dirumorkan akan Memiliki Dukungan Pengisian Daya Cepat 100W

- 9 November 2021, 13:55 WIB
Penerus seri smartphone Oppo Find X3 dirumorkan akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 125W.
Penerus seri smartphone Oppo Find X3 dirumorkan akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 125W. /Dok. oppo.com/

BERITA SUBANG - Oppo Find X3 Pro merupakan smartphone unggulan yang ditawarkan anak perusahaan BBK Electronics di pasaran saat ini dan diperkenalkan pertama kali pada bulan Maret lalu dengan membawa spesifikasi tercanggih yang dapat ditawarkan di smartphone Android.

Rumor seri penerusnya yang kemungkinan dinamakan Oppo Find X4 dalam Berita Gadget Terkini mulai terdengar dan disampaikan oleh salah satu pembocor terkenal, Digital Chat Station, melalui situs forum Cina, Weibo.

Digital Chat Station menyampaikan bahwa "sang pabrik hijau" akan merilis Oppo Find X4 dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 100W atau bahkan hingga 125W.

Sebagai catatan, Oppo Find X3 Pro memiliki dukunga pengisian daya cepat 65W dan merupakan salah satu yang tercepat di pasaran untuk saat ini.

Pembocor terkenal, Digital Chat Station, menyampaikan bahwa Oppo Find X4 akan memiliki dukungan pengisian daya cepat di atas 65W.
Pembocor terkenal, Digital Chat Station, menyampaikan bahwa Oppo Find X4 akan memiliki dukungan pengisian daya cepat di atas 65W.

Seri Find X dari Oppo sendiri selama ini biasanya diluncurkan pada bulan Maret setiap tahunnya dan kemungkinan kita akan secara berkala melihat bocoran mengenai Oppo Find X4 hingga bulan Maret 2022.

Belum ada keterangan lain mengenai Oppo Find X4 sejak berita ini dibuat, namun diperkirakan smartphone tersebut akan ditenagai Snapdragon 898 dari Qualcomm yang kemungkinan akan melakukan debutnya pada tanggal 30 November 2021 mendatang pada acara Tech Summit 2021.

Oppo Find X4 juga diperkirakan akan membawa kamera yang ditingkatkan performanya serta diluncurkan dengan sistem operasi Android 12.

***

Editor: Padli

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x