Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix Note 11S, Smartphone Gaming dengan Baterai Besar dan Tiga Kamera

- 9 November 2021, 13:32 WIB
Infinix resmi merilis smartphone terbaru mereka yang dinamakan Infinix Note 11S, berikut spesifikasi lengkap dan harganya.
Infinix resmi merilis smartphone terbaru mereka yang dinamakan Infinix Note 11S, berikut spesifikasi lengkap dan harganya. /Dok. infinixmobility.com/

BERITA SUBANG - Infinix secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka dalam Berita Gadget Terkini yang dinamakan Infinix Note 11S dengan mengedepankan spesifikasi canggih dengan harga yang terjangkau.

Infinix Note 11S ditenagai chipset terbaru dari MediaTek, yaitu Helio G96, dan berarti menjadi saingan untuk Vivo V23e, Realme 8i, serta alternatif dari Infinix Note 11 Pro yang ditenagai chipset yang sama.

MediaTek Helio G96 ini ditemani RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Infinix Note 11S memiliki layar LCD sebesar 6,95 inci secara diagonal dengan resolusi Full HD+, dukungan kecepatan refresh 120Hz dan sampling sentuh sebesar 180Hz.

Terdapat satu buah punch hole yang terletak di tengah atas layar yang menampung kamera selfie dengan resolusi 16MP. Terdapat pula face unlock dan juga pemindai sidik jari kapasitif di samping smartphone untuk autentikasi biometrik.

Spesifikasi lengkap Infinix Note 11S.
Spesifikasi lengkap Infinix Note 11S.

Infinix Note 11S ditenagai baterai dengan kapasitas sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W dan diluncurkan dengan antarmuka kustom XOS berbasis Android 11.

Di bagian belakang terdapat modul kamera berbentuk persegi yang menampung lima lingkaran, namun hanya terdapat tiga kamera ditemani satu buah lingkaran sebagai dekorasi agar simetris.

Konfigurasi tiga kamera ini terdiri dari kamera utama dengan resolusi 50MP ditemani dua kamera beresolusi 2MP yang berupa kamera kedalaman dan kamera makro.

Spesifikasi lain yang terdapat di dalam Infinix Note 11S ini antara lain headphone jack 3,5mm, port USB Type-C, dan slot untuk dua kartu SIM nano ditambah slot untuk kartu microSD.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x