Bocoran Tanggal Peluncuran Smartphone Samsung Galaxy S21 FE dan Seri Samsung Galaxy S22 Muncul di Twitter

- 9 November 2021, 11:54 WIB
Tanggal pengumuman smartphone Samsung Galaxy S21 FE dan seri Samsung Galaxy S22 muncul ke permukaan melalui platform Twitter.
Tanggal pengumuman smartphone Samsung Galaxy S21 FE dan seri Samsung Galaxy S22 muncul ke permukaan melalui platform Twitter. /Dok. androidheadlines.com/

BERITA SUBANG - Rumor mengenai smartphone Samsung Galaxy S21 FE terus beredar, dari mundurnya tanggal peluncuran, pembatalan peluncuran smartphone ini karena kurangnya pasokan chipset, dan juga spesifikasi lengkapnya.

Seorang pembocor terkenal di Twitter bernama Jon Prosser melalui akunnya @jon_prosser kini membagikan rumor mengenai tanggal peluncuran smartphone ini dalam Berita Gadget Terkini bersama dengan seri smartphone Samsung Galaxy S22 yang akan datang.

Menurutnya, Samsung akan mengadakan acara Galaxy Unpacked untuk Samsung Galaxy S21 FE pada tanggal 4 Januari 2022 tanpa adanya waktu untuk pra-pemesanan dan smartphone akan tersedia mulai tanggal 11 Januari 2022.

Ia juga menyatakan bahwa akan ada acara Galaxy Unpacked khusus untuk seri Samsung Galaxy S22 pada tanggal 8 Februari 2022 pukul 10.00 ET atau pada pukul 22.00 WIB dan pra-pemesanan dilakukan di hari yang sama, di mana smartphone akan tersedia pada tanggal 18 Februari 2022.

Jon Prosser menyampaikan hal ini dengan pernyataan bahwa Samsung "sedang melakukan investigasi bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra" yang ia bagikan.

Ia membagikan bocoran penampakan Samsung Galaxy S22 Ultra di dunia nyata tampak depan dan belakang, di mana smartphone ini terlihat dapat menampung S pen seperti seri Note dari Samsung.

Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki desain yang lebih kotak, dengan layar melengkung, serta kamera berbentuk P di bagian belakang. Tidak terlihat adanya modul kamera, namun masing-masing kamera, yang berjumlah lima buah, memiliki tonjolannya masing-masing.

Seri Samsung Galaxy S22 diperkirakan akan terdiri dari varian vanilla, Samsung Galaxy S22 Plus, dan Samsung Galaxy S22 Ultra. Belum ada keterangan resmi dari Samsung dan kita masih harus menunggu ke depannya untuk memastikan benar atau tidaknya rumor ini.

***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah