Moto Edge X Adalah Nama Smartphone Flagship Motorola yang Akan Datang, Diperkirakan Hadir Akhir Tahun Ini

- 9 November 2021, 11:38 WIB
Smartphone unggulan Motorola yang akan datang akan dinamakan Moto Edge X.
Smartphone unggulan Motorola yang akan datang akan dinamakan Moto Edge X. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Motorola bersama Xiaomi dikabarkan sebelumnya akan menjadi manufaktur pertama yang meluncurkan smartphone yang ditenagai oleh chipset unggulan dari Qualcomm yang akan datang, Snapdragon 898.

Apabila Xiaomi sudah hampir dipastikan akan menggunakan Snapdragon 898 di smartphone Xiaomi 12 mereka, kini Motorola dalam Berita Gadget Terkini mengungkapkan smartphone unggulan mereka yang akan ditenagai oleh Snapdragon 898.

Menurut General Manajer dari bidang seluler Lenovo Cina, yang merupakan induk perusahaan dari Motorola saat ini, melalui situs forum Cina, Weibo, smartphone yang akan datang ini akan dinamakan Moto Edge X.

Motorola Moto Edge X ini diklaim akan menjadi smartphone yang sangat kuat dan orang-orang yang menantikannya dibenarkan untuk memiliki ekspektasi yang tinggi untuk smartphone ini.

Sesuai namanya, Motorola Moto Edge X ini akan menjadi penerus Motorola Moto Edge S yang saat ini merupakan smartphone unggulan dari Motorola, di mana smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm.

Agak asing untuk menyebut smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870 sebaga smartphone unggulan, di mana Motorola terakhir merilis smartphone unggulan yang sebenarnya adalah pada paruh awal tahun 2020 di mana mereka meluncurkan Motorola Edge Plus yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 865.

Bagaimanapun, Motorola Moto Edge X bersama dengan Xiaomi 12 diperkirakan akan secara resmi diperkenalkan pada akhir tahun 2021 ini sebagai smartphone pertama yang ditenagai chipset Qualcomm Snadpragon 898.

***

Editor: Padli

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x