Bocoran Penampakan Smartphone Lipat Royole FlexPai 3 Muncul ke Permukaan Melalui Twitter

- 2 November 2021, 16:10 WIB
Bocoran penampakan smartphone lipat Royole FlexPai 3 yang muncul di Twitter.
Bocoran penampakan smartphone lipat Royole FlexPai 3 yang muncul di Twitter. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Royole adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan smartphone lipat, mendahului Samsung dan Huawei, pada bulan Oktober tahun 2018 lalu dengan smartphone bernama Royole FlexPai.

Selang tiga tahun kemudian, Royole dikabarkan akan memperkenalkan generasi ketiga dari smartphone lipat mereka yang dinamakan Royole FlexPai 3.

Bocoran penampakan smartphone lipat Royole FlexPai 3 dalam Berita Gadget Terkini muncul ke permukaan di platform Twitter melalui pembocor terkenal Evan Blass dengan akun @evleaks.

Evan Blass membagikan gambar dari Royole FlexPai 3 dari segala sisi, di mana sebelumnya smartphone lipat ini telah mendapatkan sertifikasi TENAA pada bulan Februari 2021 lalu.

Royole FlexPai 3 akan mengadopsi desain dilipat ke dalam, sama seperti pendahulunya, namun tanpa layar sekunder di luar seperti Huawei Mate X2 ataupun seri Galaxy Z Fold dari Samsung.

Keunikan dari Royole FlexPai 3 adalah dari segi kamera depan, di mana smartphone lipat ini menggunakan desain kamera pop-up yang telah ditinggalkan beberapa manufaktur, berbeda dengan punch hole pada seri Huawei Mate X ataupun solusi kamera dalam layar pada Samsung Galaxy Z Fold3.

Di bagian belakang, terlihat Royole FlexPai 3 akan memiliki konfigurasi dua kamera ditemani modul kilat LED dengan modul persegi dan di sisi lain juga memiliki potongan persegi yang simetris namun tanpa adanya kamera ataupun fitur apapun.

Royole FlexPai 3 menurut daftar sertifikasi TENAA akan memiliki layar sebesar 7,2 inci secara diagonal di dalam, ditenagai baterai sebesar 3.360 mAh, dan akan memiliki sistem operasi berbasis Android dan juga konektivitas 5G di dalamnya.

Menurut daftar sertifikasi TENAA, Royole FlexPai 3 akan memiliki ukuran sebesar 147.1 x 138.8 x 7 mm, dan smartphone ini akan memiliki pemindai sidik jari kapasitif di samping dan juga akan memiliki port USB Type-C di bawah, serta speaker di sisi atas dan bawah.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x