Bocoran Penampakan Smartphone Xiaomi 12 Muncul ke Permukaan Melalui Twitter

- 2 November 2021, 15:54 WIB
Bocoran penampakan smartphone Xiaomi 12 yang dibalut kasing muncul di platform Twitter.
Bocoran penampakan smartphone Xiaomi 12 yang dibalut kasing muncul di platform Twitter. /Dok. Twitter @stufflistings/

BERITA SUBANG - Sebuah penampakan smartphone yang diduga adalah Xiaomi 12 muncul ke permukaan melalui platform Twitter dan memperlihatkan smartphone dari sisi depan dan samping.

Penampakan smartphone yang kemungkinan adalah Xiaomi 12 ini dalam Berita Gadget Terkini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter sekaligus seorang dari XDA Developer bernama Mukul Sharma melalui akun Twitter @stufflistings.

Gambar tersebut memperlihatkan seseorang yang sedang menggenggam smartphone di sebuah kereta bawah tanah, di mana smartphone tersebut dibalut kasing untuk menutupi bentuk keseluruhan dari smartphone.

Rumor yang beredar adalah bahwa Xiaomi 12 akan memiliki rasio aspek layar yang besar (kemungkinan 21:9 sama seperti Sony Xperia 1), namun hal ini belum dipastikan.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa Xiaomi 12 akan memiliki punch hole di layar smartphone yang akan menampung kamera depan.

Xiaomi 12 sendiri belum lama ini telah mendapatkan sertifikasi BIS di India yang menandakan peluncurannya kemungkinan tidak akan lama lagi.

Xiaomi Mi 11 sebagai pendahulunya diumumkan pada akhir tahun 2020 lalu dengan ketersediaan mulai dari awal tahun 2021 ini. Kemungkinan besar penerusnya Xiaomi 12 juga akan mengikuti jejak tersebut.

***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah