Apple Resmi Merilis TWS Beats Fit Pro dengan Pembatalan Bising Aktif (ANC) dan Chipset Apple H1

- 2 November 2021, 14:16 WIB
Apple meluncurkan TWS terbaru mereka untuk pasar fitness yang dinamakan Beats Fit Pro.
Apple meluncurkan TWS terbaru mereka untuk pasar fitness yang dinamakan Beats Fit Pro. /Dok. apple.com/

BERITA SUBANG - Apple secara resmi memperkenalkan TWS terbaru mereka yang dinamakan Beats Fit Pro yang ditujukan untuk para aktivis kebugaran.

Beats Fit Pro dalam Berita Gadget Terkini dapat menjadi alternatif dari AirPods 3 yang juga telah diperkenalkan baru-baru ini. Kedua TWS ini telah memiliki fitur Spatial Audio milik Apple yang dapat menunjukkan arah suara secara akurat ketika melakukan panggilan.

TWS ini memiliki "sayap" yanag berguna untuk menahan agar tetap terjaga posisinya ketika melakukan olahraga dan TWS ini juga memiliki sertifikasi IPX4 tahan percikan dan keringat.

Berbeda dengan AirPods 3, Beats Fit Pro memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) atau pembatalan bising aktif yang dapat mencegah kebisingan dari luar untuk masuk ke dalam TWS ini.

Fitur Spatial Audio yang telah disebutkan sebelumnya dapat berfungsi ketika pengguna mendengarkan musik, menonton film, juga bermain game. Beats Fit Pro ditenagai chipset H1 dari Apple yang sama dengan AirPods 3 dan ini menyebabkan TWS ini juga memiliki fitur yang sama seperti Audio Sharing (menghubungkan dua headset ke satu perangkat yang sama).

Kedua buds dari Beats Fit Pro diklaim dapat melakukan 6 jam pemutaran musik dengan mode ANC atau mode transparansi diaktifkan, dan dapat bertahan selama 7 jam apabila mode dinonaktifkan.

Kasing penyimpanannya sendiri dapat mengisi kedua buds TWS ini selama tiga kali dan memiliki dukungan Fast Fuel, yaitu 1 jam pemakaian hanya dengan 5 menit pengisian daya.

Pengisian daya dari Beats Fit Pro sendiri dilakukan melalui port USB Type-C dan sayangnya tidak dapat diisi dengan MagSafe. Sebagai perbandingan, AirPods 3 diklaim dapat bertahan selama 6 jam tanpa ANC diaktifkan, namun kasingnya dapat mengisi hingga empat kali pengisian.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah