Smartphone OnePlus 9RT akan Memiliki 600Hz Sampling Sentuh dan Sistem Pendingin Kustom

- 12 Oktober 2021, 16:27 WIB
Smartphone OnePlus 9RT akan memiliki sampling sentuh sebesar 600Hz dan pendinginan kustom di dalamnya.
Smartphone OnePlus 9RT akan memiliki sampling sentuh sebesar 600Hz dan pendinginan kustom di dalamnya. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - OnePlus melalui situs forum Cina, Weibo, mengumumkan fitur terbaru dari smartphone mereka yang akan diluncurkan pada 13 Oktober mendatang, yaitu OnePlus 9RT.

Spesifikasi terbaru yang diberikan OnePlus dalam Berita Gadget Terkini mengenai OnePlus 9RT adalah terkait sampling sentuh dan juga sistem pendinginan dari smartphone ini.

OnePlus 9RT akan memiliki sampling sentuh sebesar 600Hz, yang merupakan pertama bagi perusahaan, dan OnePlus mengklaim bahwa smartphone ini akan dioptimasikan dengan peningkatan delay klik hingga 57 persen dan peningkatan slide hingga 47 persen.

OnePlus 9RT dikembangkan dengan kolaborasi bersama tim eSports milik perusahaan dan akan memiliki panel E4 dari Samsung dengan kecepatan refresh 120Hz.

Sistem pendinginan dari OnePlus 9RT akan memiliki lima lapis strukutr grafit yang memiliki luas sebesar 1.9067,44mm persegi dan smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm.

Sistem pendinginan ini diklaim dapat membuang panas lebih baik hinga 20 persen dibandingkan dengan smartphone OnePlus 9R yang ada di pasaran saat ini.

OnePlus juga telah mengonfirmasi bahwa smartphone OnePlus 9RT yang akan diperkenalkan pada tanggal 13 Oktober waktu setempat akan memiliki opsi warna hitam dan perak, serta memiliki fitur RAM virtual hingga sebesar 7GB.

***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x