Smartphone Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro akan Secara Resmi Diperkenalkan pada Tanggal 19 Oktober 2021

- 6 Oktober 2021, 13:02 WIB
Smartphone Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro akan diluncurkan pada tanggal 19 Oktober 2021 mendatang.
Smartphone Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro akan diluncurkan pada tanggal 19 Oktober 2021 mendatang. /Dok. pixelevent.withgoogle.com/

BERITA SUBANG - Setelah berbagai spekulasi dan rumor yang beredar, Google mengumumkan bahwa mereka akan secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro, pada tanggal 19 Oktober 2021.

Google mengumumkan tanggal resmi peluncuran Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro dalam Berita Gadget Terkini melalui situs pixelevent.withgoogle.com yang menunjukkan bahwa kedua smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 19 Oktober 2021, pukul 10 Pacific Time atau pada tanggal 20 Oktober 2021 pukul 00.00 WIB.

Dalam situs tersebut mereka yang tertarik juga dapat menambahkan event ini ke kalender digital mereka melalui Google, serta terdapat teaser sistem operasi terbaru Android 12 yang dapat dilihat dengan cara menahan tombol spacebar (di laptop di komputer) atau menahan tombol digital (di smartphone).

Sesuai namanya, yaitu Pixel Fall Launch, kemungkinan besar Google dalam acara tersebut hanya akan meluncurkan smartphone Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro saja, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana Google memperkenalkan smartphone bersama dengan perangkat lainnya.

Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro akan ditenagai oleh chipset yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan dan dinamakan Google Tensor.

Kedua smartphone ini juga akan dilengkapi dengan desain yang unik dan baru, kamera yang ditingkatkan dari Samsung, serta diluncurkan dengan sistem oeprasi Android 12 langsung dari luar kotak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Made by Google (@madebygoogle)

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah