Sertifikasi Smartphone Poco M4 Pro 5G Muncul ke Permukaan, akan Ditenagai oleh MediaTek dan Pengisian Daya 33W

- 3 Oktober 2021, 15:22 WIB
Bocoran spesifikasi penerus Poco M3 Pro 5G kini muncul ke permukaan melalui platform Twitter.
Bocoran spesifikasi penerus Poco M3 Pro 5G kini muncul ke permukaan melalui platform Twitter. /Dok. Twitter @ishanagarwal24/

BERITA SUBANG - Xiaomi dengan sub-brand mereka, Poco, meluncurkan salah satu smartphone 5G dengan harga terjangkau yang dinamakan Poco M3 Pro 5G pada bulan Mei lalu dan kini bocoran penerusnya yang bernama Poco M4 Pro 5G muncul ke permukaan.

Bocoran spesifikasi Poco M4 Pro 5G muncul dalam Berita Gadget Terkini melalui sertifikasi yang dibagikan oleh pembocor di Twitter melalui cuitan akun @kacskrz dan @yabishekhd.

Poco M4 Pro 5G memiliki nomor model 21091116AG, dengan huruf "G" di belakang menandakan bahwa smartphone ini ditujukan untuk diluncurkan untuk pasar global dan bukan hanya untuk pasar Cina.

Dari sertifikasi tersebut juga terlihat bahwa Poco M4 Pro 5G akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 33W. Ini merupakan lonjakan yang signifikan, mengingat Poco M3 Pro 5G hanya memiliki pengisian daya sebesar 18W.

Terlihat juga bahwa smartphone Poco M4 Pro 5G, sama seperti pendahulunya Poco M3 Pro 5G, akan ditenagai oleh chipset MediaTek, meskipun belum diketahui detail chipset apa yang akan digunakan.

Untuk sementara hanya hal tersebut yang daapt dibagikan sebagai gambaran Poco M4 Pro 5G, namun kemungkinan bocoran-bocoran berikutnya akan muncul mengingat munculnya sertifikasi biasanya menandakan sebuah smartphone akan diluncurkan tidak lama lagi.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah