Pembuat Case Terkenal, Spigen, Memperlihatkan Desain Smartphone iPhone 13 dari Apple Sebelum Peluncurannya

- 14 September 2021, 17:09 WIB
Bocoran penampakan smartphone iPhone 13 yang diberikan oleh pembuat kasing terkenal, Spigen.
Bocoran penampakan smartphone iPhone 13 yang diberikan oleh pembuat kasing terkenal, Spigen. /Dok. Twitter @SpigenWorld/

BERITA SUBANG - Apple akan secara resmi memperkenalkan iterasi terbaru iPhone mereka di tahun 2021 ini besok, 15 September 2021, yang akan dinamakan iPhone 13 series.

Perusahaan pembuat kasing smartphone terkenal, Spigen, dalam Berita Gadget Terkini memutuskan untuk membagikan penampakan iPhone 13 melalui cuitan di Twitter resmi mereka.

Spigen dengan akun Twitter @SpigenWorld membagikan gambar penampakan vanilla iPhone 13 yang memperlihatkan smartphone ini akan memiliki modul kamera berbentuk persegi yang menampung konfigurasi dua kamera di belakang.

Dua kamera ini akan diletakkan secara diagonal, berbeda dengan iPhone 12 yang diletakkan secara vertikal, namun tetap terletak di sudut kiri atas dari panel belakang smartphone.

Terlihat juga bahwa iPhone 13 akan memiliki dukungan solusi pengisian daya secara magnetik dengan Apple MagSafe sama seperti seri iPhone 12.

Berbicara tentang MagSafe, Apple juga kemungkinan besar akan memperkenalkan pengisian daya magnetik lebih besar dengan daya 15W dan telah disertifikasi oleh FCC.

Layar dari iPhone 13 akan memiliki ukuran sebesar 6,1 inci secara diagonal dengan panel AMOLED, tidak ada perubahan dari pendahulunya.

Acara peluncuran seri iPhone 13 akan diadakan secara daring pada 14 September 2021 pukul 10.00 PDT atau pada tanggal 15 September 2021 pukul 00.00 WIB  dan dapat disaksikan di situs resmi Apple.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah