Bocoran Penampakan Oppo Find X3 Pro Photography Edition, Smartphone Hasil Kolaborasi Oppo dan Kodak

- 14 September 2021, 13:50 WIB
Penampakan pertama Oppo Find X3 Pro Photography Edition.
Penampakan pertama Oppo Find X3 Pro Photography Edition. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Oppo dikabarkan sejak pekan lalu bahwa mereka melakukan kolaborasi dengan salah satu nama besar di dunia fotografi, yaitu Kodak, dalam pembuatan produk smartphone terbaru mereka.

Kini muncul penampakan pertama smartphone hasil kolaborasi Oppo dan Kodak dalam Berita Gadget Terkini dan dalam rupa Oppo Find X3 Pro dengan desain yang beda dari versi sebelumnya.

Produk smartphone dengan nama sementara Oppo Find X3 Pro Photography Edition ini terlihat memiliki desain yang terinspirasi dari kamera Kodak 35 dengan desain dua warna yang sekilas mirip dengan smartphone Google Pixel.

Bagian atas dari Oppo Find X3 Pro Photography Edition tetap akan mengadopsi bahan kaca,s sedangkan bagian bawah dari smartphone akan memiliki bahan kulit sintetis, sama seperti kamera Kodak 35.

Dari segi spesifikasi, kemungkinan besar tidak akan ada banyak perubahan atau tidak ada perubahan sama sekali.

Ini berarti Oppo Find X3 Pro Photography Edition tetap akan memiliki layar LTPO AMOLED sebesar 6,7 inci dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz dan memiliki 1 milyar warna dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dari Corning.

Oppo Find X3 Pro Photography Edition juga akan ditenagai oleh chipet Snapdragon 888 dari Qualcomm dengan sistem operasi ColorOS 11.2 yang berbasis Android 11.

Penampakan smartphone Oppo Find X3 Pro Photography Edition.
Penampakan smartphone Oppo Find X3 Pro Photography Edition.

Ini berarti Oppo akan menjadi manufaktur smartphone kesekian yang mengadakan kerja sama dengan perusahaan kamera, dan salah satu dari BBK Electronics.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x