Ray-Ban Stories Resmi Diperkenalkan, Smart Glasses Pertama Hasil Kolaborasi Ray-Ban dan Facebook, Ini Harganya

- 11 September 2021, 20:17 WIB
Ray-Ban Stories merupakan smart glasses hasil kolaborasi Ray-Ban dan Facebook.
Ray-Ban Stories merupakan smart glasses hasil kolaborasi Ray-Ban dan Facebook. /Dok. tech.fb.com/

BERITA SUBANG - Facebook dan Ray-Ban secara resmi memperkenalkan smart glasses hasil kolaborasi mereka yang dinamakan Ray-Ban Stories dan telah tersedia secara komersil.

Facebook dalam Berita Gadget Terkini mengumumkan produk Ray-Ban Stories melalui situs resmi mereka dan mereka menyampaikan bahwa smart glasses ini telah bisa dibeli secara online.

Terdapat dua buah kamera dengan resolusi 5MP yang terintegrasi dengan Ray-Ban Stories yang memungkinkan penggunanya dapat mengabadikan momen spontan dalam hidup saat terjadi dari sudut pandang orang pertama yang unik.

Pengambilan foto dan video dapat ditangkap hingga 30 detik menggunakan tombol ambil atau handsfree dengan perintah suara Asisten Facebook dan terdapat LED pengambilan terprogram menyala untuk memberi tahu orang-orang di sekitar saat pengguna mengambil foto atau video.

Terdapat juga speaker telinga terbuka yang ramping dan juga terintegrasi pada smart glasses ini serta terdapat tiga mikrofon pada Ray-Ban Stories yang ditujukan untuk transmisi suara untuk panggilan dan video.

Ray-Ban Stories juga disampaikan dipasangkan dengan aplikasi Facebook View baru yang membuat pengguna dapat berbagi sudut pandang, cerita, dan kenangan dengan teman dan pengikut di media sosial.

Aplikasi Facebook View di iOS dan Android memudahkan pengguna untuk mengimpor, mengedit, dan berbagi konten yang diambil dengan smart galsses ke aplikasi di smartphone termasuk Facebook, Instagram, WhatsApp, Messenger, Twitter, TikTok, Snapchat.

Ray-Ban Stories mendukung fotografi komputasi, HDR, fusi cahaya rendah (Mode Malam), stabilisasi video dan denoising untuk memanjakan foto dan video.

Kasing pengisi daya smart glasses ini diklaim dapat bertahan untuk penggunaan hingga tiga hari dan di kotak penjualan pengguna akan mendapatkan kasing, kain pembersih, tas kain dan kabel USB.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x