Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A52s 5G Mulai Mendapatkan Pembaruan untuk Menambah Fitur Perluasan RAM

- 11 September 2021, 14:38 WIB
Samsung Galaxy A52s 5G mulai mendapatkan pembaruan untuk perluasan RAM.
Samsung Galaxy A52s 5G mulai mendapatkan pembaruan untuk perluasan RAM. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Baru saja diluncurkan, smartphone kelas menengah terbaru dari Samsung yang dinamakan Samsung Galaxy A52s 5G mulai mendapatkan pembaruan perangkat lunak pertamanya.

Samsung Galaxy A52s 5G dalam Berita Gadget Terkini yang dilaporkan oleh situs sammobile.com telah mendapatkan pembaruan perangkat lunak pertama setelah diluncurkan dan menambahkan fitur yang dinamakan "RAM Plus" untuk smartphone ini.

Fitur RAM Plus ini sebenarnya telah diperkenalkan sebelumnya oleh Vivo dengan virtual RAM mereka. Pada dasarnya fitur ini mengambil sejumlah penyimpanan internal dari smartphone yang kemudian ditambahkan ke RAM smartphone yang telah ada.

Samsung Galaxy A52s 5G mendapatkan fitur RAM Plus ini dan mengambil hingga sejumlah 4GB dari penyimpanan internal smartphone yang kemudian ditambahkan ke RAM yang telah ada.

Pembaruan perangkat lunak untuk Samsung Galaxy A52s 5G ini memiliki nomor versi A528BXXU1AUH9 dan memiliki bobot 250MB.

Selain penambahan fitur RAM Plus, pembaruan untuk Samsung Galaxy A52s 5G ini juga terlihat dari log perubahan meningkatkan stabilitas smartphone dan juga stabilitas kamera, serta membawa pembaruan patch keamanan bulan Agustus 2021.

Pembaruan perangkat lunak untuk smartphone Samsung Galaxy A52s 5G.
Pembaruan perangkat lunak untuk smartphone Samsung Galaxy A52s 5G.

Pembaruan ini telah hadir untuk wilayah India dan kemungkinan besar akan diluncurkan secara lebih meluas apabila telah stabil dan tidak ditemukan bug yang dilaporkan oleh para pengguna.

Pengguna juga dapat memeriksa pembaruan perangkat lunak untuk Samsung Galaxy A52s 5G ini dengan memilih opsi Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x