Tablet Realme Pad akan Secara Resmi Diumumkan pada Tanggal 9 September dengan Desain Ramping dan Layar Imersif

- 6 September 2021, 18:27 WIB
Tablet Realme Pad akan diumumkan pada tanggal 9 September.
Tablet Realme Pad akan diumumkan pada tanggal 9 September. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme terlihat telah siap untuk memperkenalkan tablet pertama mereka yang akan dinamakan Realme Pad dan mengedepankan layar yang imersif dan bodi yang ramping.

Realme Pad telah dikonfirmasi oleh perusahaan dalam Berita Gadget Terkini bahwa akan memiliki layar WUXGA Plus sebesar 10,4 inci dan memiliki 82,5 persen layar ke bodi dengan resolusi 2.000 x 1.200 piksel.

Realme juga mengonfirmasi spesifikasi dari Realme Pad serta tanggal peluncurannya melalui akun Twitter resmi mereka @realmeTechLife hasil kolaborasi dengan TechLife.

Gambar yang dibagikan melalui cuitan Realme di Twitter memperlihatkan bahwa Realme Pad akan memiliki port USB Type-C dan juga lubang yang kemungkinan merupakan lubang headphone jack 3,5mm ataupun untuk stylus.

Realme juga memposting video yang menunjukkan tablet Realme Pad dalam warna Emas dan sisi belakang yang memiliki kamera dikelilingi cincin emas dan logo Realme di sudut bawah.

Ini mengonfirmasi bahwa Realme Pad akan diluncurkan dalam dua warna. Selain warna Emas, tablet ini juga akan diluncurkan dalam warna Abu-abu pula.

Realme Pad akan memiliki desain ramping dengan ketebalan hanya 6,9mm, dua kamera beresolusi 8MP (depan dan belakang), slot microSD, dan baterai dengan kapasitas 7.100mAh. Spesifikasi lain belum dibagikan oleh Realme.

Namun, dari rumor yang beredar sebelumnya Realme Pad akan ditenagai oleh chipset Helio G80 dari MediaTek ditemani RAM sebesar 4GB atau 6GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Realme juga menjanjikan akan mengungkapkan lebih lanjut tentang Realme Pad menjelang peluncurannya pada 8 September dan memiliki situs promonya sendiri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x