Bocoran Spesifikasi Redmi 10 Muncul ke Permukaan, Smartphone Gaming dengan Harga Terjangkau!

- 10 Agustus 2021, 12:29 WIB
Bocoran penampakan Redmi 10.
Bocoran penampakan Redmi 10. /Dok. courts.com/

BERITA SUBANG - Bocoran penampakan sekaligus spesifikasi dari smartphone kelas menengah Xiaomi yang akan diluncurkan, Redmi 10, kini muncul ke permukaan.

Penampakan dan spesifikasi dari Redmi 10 ini secara tidak sengaja dibocorkan oleh situs pengecer online di Singapura, Courts, yang menampilkan penampakan, spesifikasi, serta harga dari smartphone ini.

Yang paling mencolok dari Redmi 10 adalah dari sisi modul kamera, yang memperlihatkan bentuk mirip dengan Xiaomi Mi 10 Ultra, dengan aksen berwarna perak yang melingkari kamera utama.

Redmi 10 akan memiliki layar LCD sebesar 6,5 inci secara diagonal dengan resolusi Full HD+ dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 10T 5G Secara Resmi Diumumkan, Smartphone 5G dan Android 11 dengan Harga Terjangkau

Layar dari smartphone Redmi 10 juga akan memiliki takik tetesan air yang menampung kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Di belakang, Redmi 10 akan memiliki konfigurasi empat kamera dengan kamera utama yang memiliki resolusi 50MP ditemani kamera ultrawide beresolusi 8MP serta dua buah kamera makro dan kamera kedalaman yang memiliki resolusi 2MP.

 

Redmi 10 akan ditenagai oleh chipset kelas menengah terbaru dari MediaTek, yaitu Helio G88 yang memiliki CPu octa-core, dengan dua unit Cortex-A75 yang memiliki kecepatan 2.0GHz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x