Bocoran Penampakan Motorola Edge 20 Pro Muncul, Memperlihatkan Smartphone dengan Lensa Periskop di Belakang

- 27 Juli 2021, 16:47 WIB
Bocoran penampakan Motorola Edge 20 Pro.
Bocoran penampakan Motorola Edge 20 Pro. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Penampakan smartphone unggulan dari seri Motorola Edge yang akan datang yang dinamakan Motorola Edge 20 Pro dalam Berita Gadget Terkini muncul ke permukaan.

Gambar ini dibagikan oleh salah seorang pembocor terkenal di Twitter, Evan Blass, melalui cuitan di akunnya, @evleaks, yang memperlihatkan penampakan smartphone Motorola Edge 20 Pro dari sisi depan, belakang, dan samping.

Dari gambar tersebut terlihat bahwa tidak seperti pendahulunya, Motorola Edge 20 Pro akan memiliki layar datar dan tidak melengkung, menghilangkan branding "Edge" yang mengisyaratkan layar melengkung.

Terlihat juga konfigurasi tiga kamera di belakang dengan lensa periskop untuk pembesarn optikal, mirip dengan lensa periskop pada smartphone Huawei.

Baca Juga: Bocoran Smartphone Motorola Edge 20 Series Muncul di Twitter dengan Spesifikasi yang Mengesankan

Motorola Edge 20 Pro diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm yang dipasangkan dengan RAM sebesar 6/8/12 GB dengan penyimpanan sebesar 128GB ataupun 256GB.

Di bagian belakang, terdapat konfigurasi tiga kamera yang kemungkinan memiliki kamera utama beresolusi 108MP yang ditemani dengan kamera ultrawide beresolusi 16MP dan juga lensa periskop beresolusi 8MP dengan pembesaran 5 kali secara optikal.

Motorola Edge 20 Pro ini memiliki nama kode "Sierra" dan memiliki layar AMOLED sebesar 6,67 inci secara diagonal dengan resolusi 2.400x1.080 piksel dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G60S Muncul ke Permukaan, Smartphone Kencang dengan Kamera Canggih 108MP!

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah