Bocoran Vivo Y73, Smartphone Vivo dengan Konfigurasi Tiga Kamera Serbaguna dan Mengedepankan Desain

- 7 Juni 2021, 14:34 WIB
Bocoran penampakan smartphone Vivo Y73.
Bocoran penampakan smartphone Vivo Y73. /Dok. Twitter @nipunmarya/

BERITA SUBANG - Vivo meluncurkan Y73s Oktober lalu, dan akan segera menindaklanjuti dengan vanilla Vivo Y73 sebagai Director of Brand Strategy divisi India, Mr. Nipun Marya, memposting teaser smartphone ini di Twitter.

Gambar tersebut mengungkapkan desain panel belakang Vivo Y73, yang berbeda dari Y73s. Modul kamera yang mencakup tiga penembak, juga memiliki bentuk yang berbeda. Tampilannya mirip dengan modul kamera pada Vivo X60 dan Vivo X60 Pro.

Baik Mr. Marya maupun Vivo belum memberi berita gadget terkini apa pun tentang spesifikasi Vivo Y73, tetapi laporan terbaru mengklaim bahwa smartphone tersebut akan ditenagai oleh MediaTek Helio G95 SoC.

Baca Juga: Vivo Memulai Kampanye untuk EURO 2020, Mengajak Anda untuk Meletakkan Ponsel dan Menikmati Setiap Momennya

Vivo Y73 bisa menjadi saingan tangguh untuk smartphone di kelasnya seperti Realme Narzo 30, Infinix Note 10 Pro, dan Realme 8 yang ditenagai chipset yang sama.

Rumor juga mengatakan bahwa smartphone Vivo Y73 akan memiliki layar FullHD+ AMOLED 6,44 incidengan pemindai sidik jari di bawah layar untuk otentikasi biometrik.

Vivo Y73 akan memiliki antarmuka FuntouchOS 11.1 yang berbasis Android 11 dan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Smartphone ini juga akan hadir dengan fitur Extended RAM yang telah kita lihat pada Vivo X60 Pro dan Vivo X60 Pro+, yang secara virtual akan memperluas RAM smartphone sebesar 3GB dengan menggunakan penyimpanan internal.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Realme Narzo 30 5G dan Vivo Y72 5G, Dua Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x