Bocoran Moto G Stylus 5G akan Memiliki Chipset Snapdragon 480, Smartphone 5G dengan Harga yang Terjangkau

- 6 Juni 2021, 14:34 WIB
Motorola akan merilis smartphone Moto G Stylus 5G.
Motorola akan merilis smartphone Moto G Stylus 5G. /Dok. motorola.com/

BERITA SUBANG - Moto G Stylus 5G bisa menjadi smartphone penawaran 5G dengan harga terjangkau dari Motorola yang akan datang dan sekarang telah terlihat di platform benchmark Geekbench.

Daftar tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi utama Moto G Stylus 5G. Moto G Stylus 5G telah berhasil mencetak 502 poin di babak single-core dan 1651 di bagian multi-core.

Daftar tersebut mengungkapkan ponsel dapat hadir dengan OS Android 11 (mungkin dengan antarmuka stock Android) dan RAM 6GB, tetapi mungkin ada opsi RAM lain saat diluncurkan.

Bagian motherboard menyebutkan 'denver', yang dikaitkan dengan Qualcomm Snapdragon 480 SoC dan memiliki clock 1.8GHz. Bagian kode sumber dari daftar Geekbench mengungkapkan GPU Adreno 619 untuk grafis.

Baca Juga: Motorola Moto G60 dan Moto G40 Fusion Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 732G dan Layar 120Hz

Render Moto G Stylus 5G baru-baru ini bocor secara online, di mana smartphone ini memiliki lubang punch-hole untuk kamera selfie dan bezel tipis.

Moto G Stylus 5G memiliki konfigurasi empat kamera yang diatur dalam modul persegi di bagian belakang dan sensor sidik jari fisik yang tertanam di lambang Motorola.

Jack audio 3,5mm, port USB Type-C, kisi-kisi speaker hadir di bagian bawah. Tombol volume dan tombol power ada di sisi bagian kanan.

Moto G Stylus 5G akan tersedia dalam pilihan warna hijau tetapi mungkin ada pilihan lain saat diluncurkan. Muncul dengan dukungan stylus dan sangat mirip dengan pendahulunya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x