Bocoran Poco M3 Pro, Smartphone Terjangkau dengan Konektivitas 5G dan Layar Lega dengan Kecepatan Refresh 90Hz

- 17 Mei 2021, 10:53 WIB
Bocoran penampakan Poco M3 Pro 5G.
Bocoran penampakan Poco M3 Pro 5G. /Dok. Twitter @ishanagarwal24/

BERITA SUBANG - Poco telah mengumumkan bahwa smartphone Poco M3 Pro 5G akan tiba pada 19 Mei 2021 dan ditenagai oleh Dimensity 700 SoC.

Tidak hanya itu, Poco juga memberi tahu lewat akun Twitter resminya bahwa smartphone ini akan menggunakan 6,5 inci DotDisplay dengan resolusi FullHD+ dan kecepatan refresh 90Hz.

Baca Juga: Poco M2 Reloaded Resmi Diluncurkan di India Sebagai Ponsel Paling Terjangkau dengan Layar FHD+

Poco juga mengatakan bahwa layar tersebut akan hadir dengan fitur DynamicSwitch untuk menawarkan Anda "pengalaman menonton yang lebih fleksibel".

Kedengarannya agak aneh, tetapi poster yang dibagikan oleh perusahaan mengisyaratkan bahwa fitur DynamicSwitch akan secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh layar tergantung pada aplikasinya.

Poco juga mengonfirmasi bahwa smartphone Poco M3 Pro 5G akan mengemas baterai sebesar 5.000mAh dengan pengisian daya 18W.

Poco sejauh ini belum mengungkapkan spesifikasi dari smartphone Poco M3 Pro 5G lainnya, tetapi dirumorkan bahwa smartphone tersebut adalah Redmi Note 10 5G yang dire-brand dengan desain yang berbeda.

Jika rumor ini benar adanya, Poco M3 Pro 5G akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping, konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama bersolusi 48MP, dan unit selfie 8MP.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah