Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition Diluncurkan untuk Merayakan Mendaratnya Pesawat Tianwen-1 di Mars

- 15 Mei 2021, 17:31 WIB
Oppo Find X3 Mars Exploration Edition diluncurkan.
Oppo Find X3 Mars Exploration Edition diluncurkan. /Dok. oppo.com/

BERITA SUBANG - Pesawat luar angkasa milik China, Tianwen-1, telah berhasil mendarat di Mars, dan sebagai penghargaan atas misi tersebut, pembuat ponsel China yaitu Oppo, mengumumkan edisi khusus Oppo Find X3 Pro, yang dinamakan Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition ini hadir dalam warna abu-abu, menjadikan total pilihan warna untuk Oppo Find X3 Pro terdiri atas warna biru, putih, hitam gloss, dan cosmic mocha.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Oppo Reno6 Pro dan Oppo Reno6 Pro+, Dilengkapi Chipset Berkemampuan 5G dan Pengisian 65W

Oppo mengatakan bahwa warna abu-abu ini terinspirasi oleh luar angkasa, dan panel belakang ponsel terbuat dari AG Glass dengan kilau metalik agar mirip tekstur bahan dari luar angkasa.

Cover belakang dari Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition juga memiliki tulisan Mars 2021 dan Utopia Planitia, yang merupakan nama lokasi pendaratan Tianwen-1 di planet Mars.

Wallpaper dinamis yang dimiliki Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition.
Wallpaper dinamis yang dimiliki Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition juga hadir dengan tiga filter warna Mars yang membantu pengguna membuat foto yang diambil di Bumi tampak seperti di planet Mars.

Selain itu, smartphone edisi khusus ini menampilkan tema Mars, dan wallpaper dinamis yang menampilkan matahari terbit dan terbenam bersama dengan perubahan cahaya dan bayangan di Planet Merah pada empat waktu yang berbeda - pagi, siang, sore, dan malam.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dalam kemasan retail khusus, dan tidak seperti varian yang biasa, Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition ditawarkan dalam konfigurasi memori tunggal - RAM 16GB dan penyimpanan 512GB.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x