Oppo Dikabarkan Sedang Mengerjakan Ponsel Lipat Ala Samsung Galaxy Z Flip dan Motorola Razr 5G

- 7 Mei 2021, 13:35 WIB
Ponsel lipat buatan Oppo sedang dalam pengerjaan.
Ponsel lipat buatan Oppo sedang dalam pengerjaan. /Dok. oppo.com/

BERITA SUBANG Oppo sedang mengerjakan ponsel lipat berbentuk "clamshellala Samsung galaxy Z Flip dengan layar sebesar 7 inci, menurut pembocor asal China bernama Arsenal di situs forum lokal Weibo.

Smartphone ini akan ditargetkan untuk pengguna wanita. Saat dilipat, ukuran ponsel lipat ini akan memiliki ukuran sekitar 2 inci dan akan berukuran sekitar 7 inci saat dibuka.

Baca Juga: Oppo K9 Resmi Diluncurkan dengan Pengisian Daya Sebesar 65 Watt, Lima Menit Pengisian untuk Pemakaian Dua Jam!

Perangkat dari Oppo tersebut diperkirakan mengusung teknologi layar LTPO yang berbeda dengan teknologi layar LPTS konvensional.

Selain itu, diperkirakan juga ponsel lipat Oppo yang akan datang ini menawarkan kecepatan refresh yang tinggi. Saat ini, belum ada informasi yang tersedia mengenai spesifikasi lain dan nama produk akhir dari perangkat tersebut.

Ponsel lipat buatan Oppo akan mengusung model Samsung Galaxy Z Flip.
Ponsel lipat buatan Oppo akan mengusung model Samsung Galaxy Z Flip.

Rumor lain juga terdengar bahwa Samsung dikabarkan sedang mengerjakan Galaxy Z Flip3. Diperkirakan akan keluar pada Juli atau Agustus tahun ini.

Ada kemungkinan bahwa ponsel lipat Oppo ini dapat memulai debutnya pada waktu yang sama atau lebih awal untuk menyaingi Samsung Galaxy Z Flip3.

Ponsel lipat model clamshell lain yaitu Motorola Razr 5G.
Ponsel lipat model clamshell lain yaitu Motorola Razr 5G.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah