Bocoran HTC Vive Focus 3 Business Edition dan HTC Vive Pro 2, Headset VR yang Akan Membuat Gaming Terasa Nyata

- 6 Mei 2021, 18:24 WIB
HTC menyambut masa depan denganh meluncurkan headset VR.
HTC menyambut masa depan denganh meluncurkan headset VR. /Dok. htc.com/

BERITA SUBANG - HTC akan mengumumkan dua headset VR baru yang berfokus pada perusahaan di acara Vivecon yang akan diselanggarakan pada tanggal 11 dan 12 Mei 2021.

HTC akan meluncurkan perangkat baru yang dinamakan Vive Focus 3 Business Edition serta Vive Pro 2, headset PC VR kelas atas. Kedua perangkat ini diperkirakan akan tersedia secara komersial sebelum akhir bulan.

Baca Juga: Bocoran Realme C20A dengan Chipset MediaTek Helio G35 Baterai 5000 mAh, Bisa Main Medsos Sampai Dua Hari!

HTC telah mengeluarkan teaser perangkat keras baru menjelang Vivecon, yang akan diadakan secara virtual pada 11-12 Mei. Foto yang dibagikan di media sosial menunjukkan perangkat berwarna hitam dengan kamera pelacak menghadap ke luar.

HTC mencuitkan beberapa foto berita gadget terkini ini dengan tulisan, "Siap bekerja dalam realitas virtual?" yang selanjutnya menyarankan perangkat keras yang berfokus pada perusahaan. HTC belum membagikan rincian tambahan tentang produk barunya, dan juru bicara HTC menolak untuk memberi komentar.

Perangkat VR buatan HTC akan memiliki kualitas dan desain premium.
Perangkat VR buatan HTC akan memiliki kualitas dan desain premium.

HTC Vive Focus 3 Business Edition dan HTC Vive Pro 2 juga secara singkat dicantumkan oleh situs e-niaga milik Eropa, Alzashop. Tautan untuk kedua produk tersebut telah dihapus, tetapi versi yang disimpan dalam cache Google menyatakan bahwa kedua perangkat tersebut akan tersedia pada 20 Mei.

Halaman bocor Alzashop mencantumkan HTC Vive Focus 3 Business Edition seharga €1.474 (sekitar Rp25 juta), dan Pro 2 seharga €842 (sekitar Rp14 juta).

Namun, Situs tersebut tidak merinci spesifikasi atau gambar perangkat keras apa pun untuk kedua perangkat tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x