Redmi Note 10 Pro 5G Dirumorkan sedang Dalam Pengerjaan, Konektivitas Lebih Kencang dari Versi 4G

- 6 Mei 2021, 11:01 WIB
Redmi Note 10 Pro varian baru akan memiliki konektivitas 5G.
Redmi Note 10 Pro varian baru akan memiliki konektivitas 5G. /Dok. Twitter @yabhishekhd/

BERITA SUBANG - Xiaomi bulan Maret lalu mengeluarkan smartphone Redmi Note 10 Pro dengan kamera utama 108 MP, layar AMOLED 120 Hz dan tentu saja dengan harga yang terjangkau. Tetapi ada satu hal yang hilang, yaitu konektivitas 5G.

Penyebaran 5G di seluruh dunia mungkin telah terhambat oleh pandemi, tetapi cakupannya masih tumbuh dengan kecepatan yang stabil, jadi bahkan untuk smartphone kategori menengah, menjadi penting untuk menawarkan konektivitas generasi berikutnya.

Bagaimanapun, Xiaomi sebenarnya sudah memiliki beberapa perangkat bermerek 5G 'Lite' di kelas ini, tetapi perangkat mereka lebih mahal daripada sub-brand Redmi.

Baca Juga: Poco M3 Pro 5G akan Hadir Sebagai Redmi Note 10 5G yang Dire-brand

Menurut rumor baru, disertai dengan ciutan milik pembocor ternama @yabishekhd, Redmi Note 10 Pro 5G mungkin sedang dalam pengerjaan.

Ini terlihat seperti gambar promo resmi untuk pasar Spanyol, dan yang digambarkan adalah smartphone yang sangat mirip dengan Redmi Note 10 Pro dari belakang yang disertai pembicaraan tentang "menantang batas konektivitas 5G" dan semacamnya.

Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah Redmi Note 10 Pro 5G merupakan perangkat yang akan datang tetapi bukan tidak mungkin Xiaomi tidak mengerjakan perangkat seperti itu.

Apabila berita gadget terkini ini benar, chipset yang digunakan sudah sewajarnya lebih baik daripada Snapdragon 732G di dalam model Redmi Note 10 Pro 4G.

Rumor ini mengatakan bahwa Redmi Note 10 Pro 5G akan memakai Snapdragon 750G, yang masih merupakan peningkatan yang dapat diterima.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x