Amazon Meluncurkan Echo Buds Generasi Kedua dengan Active Noise Cancellation

- 15 April 2021, 05:41 WIB
Amazon Echo Buds generasi kedua resmi diluncurkan
Amazon Echo Buds generasi kedua resmi diluncurkan /Dok. press.aboutamazon.com/

BERITA SUBANG - Amazon meluncurkan versi generasi kedua dari Echo Buds pada hari Rabu, 14 April waktu setempat. Ini adalah earbud nirkabel telinga yang memiliki peredam bising aktif (Active Noise Cancellation).

Berita gadget terkini tentang Echo Buds generasi kedua menampilkan desain 20 persen lebih kecil dibandingkan model generasi sebelumnya. Kasing sekarang memiliki profil yang lebih tinggi dan ramping dibandingkan dengan kasing pendek dan lebar model sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis, 15 April 2021: Samudra Cinta, Buku Harian Seorang Istri, dan Magic Tasbih

Amazon Echo Buds generasi kedua ini juga lebih kecil dari sebelumnya. Perangkat ini menampilkan nozel yang diperpendek untuk meningkatkan kenyamanan dan ventilasi baru untuk menyamakan tekanan di dalam telinga Anda.

Amazon Echo Buds generasi kedua ini datang dengan empat ukuran bud dan dua ukuran kait telinga untuk kesesuaian optimal dan fitur Tes Fit Tip Telinga ala AirPods di aplikasi akan membantu Anda memutuskan apakah Anda telah memilih ukuran ujung yang benar.

Amazon Echo Buds generasi kedua memiliki Active Noise Cancellation
Amazon Echo Buds generasi kedua memiliki Active Noise Cancellation

Amazon Echo Buds generasi kedua ini juga menggabungkan peredam bising aktif yang dirancang khusus. Model generasi sebelumnya secara khusus menampilkan teknologi pengurangan bising aktif Bose, yang diakui Bose sendiri lebih buruk daripada teknologi peredaman bising aktif yang biasa ditemukan pada produk lainnya.

Amazon tampaknya telah memutuskan untuk memotong perantara sepenuhnya untuk versi ini dan merancang teknologinya sendiri, yang mengklaim dapat menghilangkan kebisingan dua kali lebih banyak dari model sebelumnya dengan menggunakan mikrofon di bagian luar dan dalam earbud.

Amazon Echo Buds dengan peredam bising yang telah dikostumisasi
Amazon Echo Buds dengan peredam bising yang telah dikostumisasi

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x