Redmi akan Meluncurkan Smartphone Gaming pada Akhir Bulan April

- 13 April 2021, 19:03 WIB
Redmi akan meluncurkan ponsel gaming pertamanya
Redmi akan meluncurkan ponsel gaming pertamanya /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Untuk waktu yang sangat lama, Redmi dikabarkan berencana meluncurkan ponsel gaming pertamanya, apalagi seri Redmi K40 yang diluncurkan sebelumnya juga diluncurkan dengan beberapa aksesoris gaming, dan para pembicara dari Redmi juga mengatakan bahwa perangkat tersebut sangat bagus untuk keperluan gaming.

Redmi secara resmi mengungkapkan di akun Weibo resminya bahwa perusahaan telah masuk ke industri game untuk pertama kalinya. Sebelumnya, ada sub-merek Xiaomi lainnya, “Black Shark,” yang memproduksi ponsel dan aksesori game.

Sub-brand dari Xiaomi ini akan meluncurkan ponsel gaming pertamanya
Sub-brand dari Xiaomi ini akan meluncurkan ponsel gaming pertamanya

Berita gadget terkini adalah para pembicara dari pihak Redmi juga telah menyebutkan bahwa ponsel gaming pertama akan dirilis pada akhir bulan ini (April 2021). Disebutkan bahwa ponsel gaming baru ini diposisikan sebagai "mesin game utama, flagship utama + fungsi game hard-core".

Baca Juga: Xiaomi Mi 11 Mulai Mendapatkan Pembaruan Sistem Antarmuka MIUI 12.5

Mesin game baru ini juga akan mempromosikan game andalan yang hemat biaya dan secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan Call of Duty Mobile Games.

Ponsel gaming Redmi dikabarkan telah terlihat di banyak situs sertifikasi, dilengkapi dengan chipset Dimensity 1200 MediaTek, dan memiliki nomor model "M2104K10C" dengan kode pengembangan bernama "Ares," dengan elemen desain e-sports, dan juga dilengkapi dengan berbagai detail dan fungsi berorientasi game, dan juga kompatibel dengan game mainstream.

Redmi bekerja sama dengan Call Of Duty Mobile Games
Redmi bekerja sama dengan Call Of Duty Mobile Games

Beberapa bocoran menyebutkan bahwa Redmi Gaming Phone akan menampilkan chipset Dimensity 1200, baterai 5000mAh, mendukung fast charging 65W, menggunakan layar AMOLED bahan E4 Samsung (yang sama dengan yang digunakan pada seri Redmi K40) dengan refresh rate 144Hz. Pemindai sidik jari samping juga akan ada di sana.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x