Samsung Galaxy M21 Mendapat Pembaruan Antarmuka One UI 3.1 Core

- 1 April 2021, 16:03 WIB
Samsung Galaxy M21
Samsung Galaxy M21 /

BERITA SUBANG - Samsung Galaxy M21 yang diumumkan Maret lalu yang diluncurkan dengan Android 10 berbasis One UI 2.0 menerima pembaruan One UI 2.1 pada bulan September dan pembaruan One UI 2.5 pada bulan November. Ponsel ini kemudian menerima pembaruan One UI 3.0 berbasis Android 11 pada bulan Januari, dan sekarang menerima pembaruan One UI 3.1 Core.

Firmware baru termasuk patch Android Maret 2021 dan meningkatkan keamanan Galaxy M21 sekaligus meningkatkanperforma  kamera dan kinerja perangkat secara keseluruhan. Selain itu, hadir juga alat pengeditan baru yaitu Eye Comfort Shield, dan aplikasi stok yang ditingkatkan ke ponsel ini.

Baca Juga: Realme 8 Pro Mendapatkan Patch Keamanan April dan Peningkatan Kamera dengan Pembaruan Perangkat Lunak Kedua

Pembaruan Sistem pada Samsung Galaxy M21
Pembaruan Sistem pada Samsung Galaxy M21

Pembaruan antarmuka One UI 3.1 Core memiliki nomor versi M215FDDU2BUB6 dan membutuhkan besar unduhan sekitar 960MB. Pembaruan ini sedang berkembang di India pada saat penulisan ini, tetapi peluncurannya akan segera meluas ke negara lain.

Apabila Anda memiliki ponsel ini dan ingin memeriksa apakah ponsel Anda telah mendapatkan pembaruan ini, Anda dapat menuju ke menu Pengaturan telepon > Pembaruan perangkat lunak untuk memeriksanya secara manual.

Baca Juga: One Piece Chapter 1009 Berjudul Neraka : Supernova Membuat Big Mom Turun Dari Panggung

Samsung Galaxy M21 adalah ponsel menengah dari Samsung yang diluncurkan oleh Samsung pada Maret 2020 dan ditenagai chipset Exynos 9611 yang memiliki fabrikasi 10nm, memiliki baterai sebesar 6000 mAh yang dapat menemani Anda seharian penuh, serta memiliki kamera utama sebesar 48 MP yang ditemani lensa ultrawide sebesar 8 MP dan depth sensor sebesar 5 MP.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x