Promo Menarik Vivo Y51 di Program Super Selling Day Siapkan Banyak Hadiah

- 9 Desember 2020, 11:12 WIB
Vivo Y51
Vivo Y51 /Vivo.com

BERITA SUBANG - Vivo Y51 kini bisa dibeli langsung melalui program Super Selling Day di vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner seperti Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID.

Smartpone keren seharga Rp 3.599.000 menawarkan dua pilihan warna yakni Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. Vivo Y51 juga dibekali kamera ciamik sehingga dapat dijadikan pilihan sempurna untuk mendukung kebutuhan para generasi muda yang energik dan mencari pengalaman dalam menikmati hiburan setiap hari.

Baca Juga: AirPods Max, Desain Menakjubkan dengan Kualitas suara Prima

"Kami membawa vivo Y51 sebagai jawaban atas kebutuhan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun tetap terjangkau di kelasnya,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia Selasa 8 Desember 2020.

Ponsel ini memiliki RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB. Jika masih dirasa kurang, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan slot kartu microSD hingga 1 TB.

Vivo Y51 memiliki tiga buah kamera utama yang tersusun di dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang, lengkap dengan LED flash.

Baca Juga: Tertarik Rental Kendaraan Mulai dari Harga Rp 11.000 , Cek di Movic

Ketiga kamera itu terdiri dari kamera utama 48 MP, ultra wide 8 MP, dan makro 2 MP. Sedangkan, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang termuat dalam sebuah poni mungil berbentuk tetesan air (waterdrop).

Tak ketinggalan, Vivo turut menyematkan Ultra Fast Side Fingerprint alias panel pemindai sidik jari yang berada di sisi samping bodi ponsel. Vivo Y51 menjalankan sistem operasi Android 10 dan dibalut dengan antarmuka FuntouchOS 11.***

 

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah