15 Desember, Smartphone Terbaik Huawei Mate 40 Pro Tersedia di Indonesia

- 6 Desember 2020, 11:14 WIB
Huawei Mate 40
Huawei Mate 40 /huawei.com/

BERITA SUBANG - Huawei Indonesia menginformasi bahwa smartphone Huawei Mate 40 Pro akan diluncurkan pada 15 Desember mendatang.

Smartphone yang diklaim sebagai salah satu smartphone terbaik yang dirilis Huawei tahun ini menjadi dedikasi pada inovasi dan komitmen tiada henti untuk menghadirkan seri Mate terbaik yang pernah ada.

Country Director Huawei CGB Indonesia Fisher Jiang menyuarakan kegembiraannya atas rencana peluncuran Huawei Mate 40 Pro yang akan datang.

" Kami telah melihat perkembangan dan terobosan yang kami lakukan dalam perjalanan untuk menghadirkan smartphone terbaik bagi pengguna. Kami sangat bangga dapat dipercaya untuk memperlihatkan teknologi terbaik dari Huawei Mate 40 Pro. Kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan seri terbaru dari Mate untuk Huawei fans di Indonesia," kata Fisher dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu 5 Desember 2020.

Baca Juga: Kebijakan Progresif PE CPO Hanya Untungkan Industri Hilir

Huawei Mate Series dilahirkan dari inovasi teknologi. Huawei terus berupaya untuk melampaui apa yang ditawarkan teknologi untuk menghadirkan yang terbaru dan terbaik ke tangan pelanggan.

Mulai dari sistem kamera Matrix berubah menjadi desain Halo Ring, Huawei Mate Series telah memperkenalkan banyak desain ikonik dan masing-masing menjadi bagian dari DNA Mate untuk menghadirkan produk yang dapat diandalkan dan premium, seperti yang saat ini dipercaya oleh konsumen.

Setiap generasi dari Huawei Mate Series memperlihatkan penemuan teknologi terbaik. Setiap peluncurannya merupakan sebuah pencapaian dalam perjalanan tanpa batas dalam kemajuan teknologi.

Sejak diluncurkan delapan tahun yang lalu, Mate Series telah memiliki 10 generasi dengan keunikannya yang klasik.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah