Bupati Subang Komentari Subang Smartpolitan: 'Warga Subang Jangan Hanya Jadi Penonton'

- 20 November 2020, 03:17 WIB
Acara groundbreaking Subang Smartpolitan
Acara groundbreaking Subang Smartpolitan /Akun Instagram Kang Jimat (@haji_ruhimat)/

BERITA SUBANG - Bupati Subang, Jawa Barat Ruhimat, atau Kang Jimat, mengatakan proyek Subang Smartpolitan, yang kini dibangun oleh anak usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk diharapkan dapat menyejahteran masyarakat Subang.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Wilujeng sonten wargi Subang, kemarin saya menghadiri kegiatan groundbreaking ceremony Subang Smartpolitan oleh PT Suryacipta Swadaya di Hotel Grand Melia Jakarta," demikian tulis Kang Jimat melalui akun Instagram pribadinya.

"Pembangunan Subang Smartpolitan merupakan momentum yang tidak boleh disia siakan begitu saja, akan banyak peluang dan manfaat dari berdirinya Subang Smartpolitan," kata Bupati Subang tersebut.

Baca Juga: Groundbreaking di Tengah Pandemi, Suryacipta Diapresiasi Bupati Subang Ruhimat

"Oleh karena itu Pemerintah dan warga Kabupaten Subang harus siap untuk terlibat, warga Subang jangan jadi penonton, karena hari esok Subang akan menjadi lebih cerah. Mari persiapkan diri agar masyarakat Subang lebih sejahtera," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah kabupaten Subang sedang mempersiapkan infrastruktur pendukung untuk mendukung kelanjutan inventasi pihak Surya di Kabupaten Subang.


Editor: Muhamad Al Azhari


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x