Groundbreaking di Tengah Pandemi, Suryacipta Diapresiasi Bupati Subang Ruhimat

- 20 November 2020, 01:47 WIB
Bupati Subang Ruhimat (kedua dari kiri) berbicara pada acara groundbreaking proyek Subang Smartpolitan
Bupati Subang Ruhimat (kedua dari kiri) berbicara pada acara groundbreaking proyek Subang Smartpolitan /Akun Instagram Bupati Subang Ruhimat @haji_ruhimat/

BERITA SUBANG - Bupati Subang, Jawa Barat Ruhimat, yang akrab dipanggil Kang Jimat mengikuti kegiatan groundbreaking proyek Subang Smartpolitan Rabu, 18 November 2020.

Proyek tersebut dikerjakan oleh Suryacipta Swadaya, yang merupakan anak dari PT Surya Semesta Internusa Tbk.

"Saya sangat mengapresiasi kepada pihak suryacipta, yang di saat pandemic masih bisa melaksanakan Ground breaking," kata Kang Jimat seperti dikutip Beritasubang.com melalui akun Instagram pribadinya @haji_ruhimat.

"Tentunya sekilas saja sudah bisa kita simpulkan, dengan berdirinya suryacipta tentunya akan sangat membawa dampak yang positif untuk khususnya masyarakat Subang," tambahnya.

Bupati Subang periode 2018-2023 ini mengatakan groundbreaking proyek tersebut "merupakan optimisme dan harapan yang cukup mengagumkan. Insya Allah pihak surya cipta dapat bekerja sama dengan pihak pemerintah daerah."

Ia menambahkan saat ini pemerintah kabupaten Subang sedang mempersiapkan infrastruktur pendukung untuk mendukung kelanjutan inventasi pihak Surya di Kabupaten Subang.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x