Warga Darmasuka Cigadung, Bersyukur Dapat Pengobatan Gratis dari Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Subang

- 25 Juni 2023, 22:49 WIB
Warga Kelurahan Cigadung Subang,bersyukur mendapat Pengobatan Gratis dari Pengurus PP Subang (25/6/2023)/Foto Istimewa.
Warga Kelurahan Cigadung Subang,bersyukur mendapat Pengobatan Gratis dari Pengurus PP Subang (25/6/2023)/Foto Istimewa. /

BERITA SUBANG - Warga Blok Darmasuka Kelurahan Cigadung, Subang, mendapat Pengobatan gratis dari Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang, pada Minggu 25 Juni 2023.

Pengobatan gratis tersebut dimotori oleh bidang Kesehatan MPC PP Subang, dan memperoleh antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang hadir.

Dr. Dede Firdhous, Ketua Bidang Kesehatan MPC PP Subang, yang juga merupakan pemilik klinik Global Medika Center (GMC), mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan lanjutan setelah sebelumnya telah digelar kegiatan serupa di Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Cijambe, Subang.

"Kegiatan pertama kita laksanakan di Tanjung Wangi dan hari ini kita laksanakan di Cigadung. Alhamdulilah, kami dari bidang kesehatan MPC PP Subang beserta jajaran pengurus lainnya akan selalu responsif akan kebutuhan warga yang memerlukan penanganan kesehatan," kata Dr. Dede 

"Kegiatan pengobatan gratis sangat respon dan antusias warga begitu besar, sehingga inisiatif untuk melaksanakan secara rutin ke tempat berikutnya akan segera di rencanakan oleh Tim dari Bidang Kesehatan MPC PP Kabupaten Subang," tambahnya.

Pepen Ependi, Ketua RW 02 Blok Darmasuka, dalam kesempatan tersebut mengatakan ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin dan warga dapat diberi kemudahan untuk berobat gratis secara berkelanjutan.

Dengan demikian, hadirnya Pemuda Pancasila di Kabupaten ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

PP di Kabupaten Subang saat ini dipimpin oleh H. Endang Kosasih.

Waka ll MPC PP Subang Ratna komara, mewakili Ketua MPC PP kabupaten Subang H.Endang kosasih, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x