Waspada terhadap Modus Penipuan Tenaga Kerja ; Ini Klarifikasi PT.Meiloon Teknologi Indonesia.

- 23 Juni 2023, 11:37 WIB
PT.MeloonnKembali dicatut nama Dalam Perekrutan Tenaga kerja .Waspada itu Hoax.
PT.MeloonnKembali dicatut nama Dalam Perekrutan Tenaga kerja .Waspada itu Hoax. /

 BERITA SUBANG - Teknologi selain punya manfaat baik, juga dapat disalahgunakan dalam kejahatan yang merugikan banyak orang, seperti pencari kerja semakin mudah menemukan informasi, untuk melamar di perusahaan dengan sistim online.

 
Tapi oleh oknum yang bertanggung jawab, kemudahan teknologi tersebut digunakan untuk menipu para pekerja, bahkan oknum tersebut berani mancatut nama salah satu perusahaan seperti halnya yang terjadi di Perusahaan Asing PT.Meiloon Teknologi Indonesia yang berada di Desa Gunung Sembung  dan Desa Gembor Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.
 
PT Meiloon Teknologi Indonesia, kembali di catut namanya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, kali ini pencatatutan nama diunggah menggunakan media Sosial (Medsos), yang mana BKK SMKN1 Cikaum bekerja sama dengan PT.Anugrah Fatma Indonesia, dalam rekrutment tenaga kerja PT Meiloon.
 
Dengan adanya kejadian tersebut, Human Resource Developmen (HRD) PT.Meiloon Herwin Irianto menghimbau agar waspada terhadap Modus Penipuan Tenaga Kerja, dan ia menyatakan menolak dan tidak benar, tentang apa yang termuat dalam famplet itu.
 
"Kami tidak pernah di hubungi BKK SMKN 1 berhubung dengan perekrutan dan tidak pernah meminta mereka utk membantu mencari karyawan"tandas Erwin, Jum'at 23 Juni 2023.
 
Bahkan Erwin lagi mencari orang nya siapa yang mencatut nama PT Meiloon, bahkan ia juga berusaha menghubungi nomor hp yang tertulis di pamplet di medsos, tapi tidak nyambung katanya 
 
" Itu hoax pa , dan bantu shere agar masyarakat tahu, karena ke pihak kami juga, sudah banyak yang bertanya tentang kebenarannya."ujar Herwin.***
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x