Kapolsek Subang Dorong Generasi Muda Agar Dapat Berperan Menjadi Pelopor dan Menciptakan Kemajuan

- 25 Mei 2023, 12:40 WIB
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah dalam kegiatan Koordinasi,singkronisasi dan penyelenggaraan peningkatan kapasitas daya saing Wira usaha
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah dalam kegiatan Koordinasi,singkronisasi dan penyelenggaraan peningkatan kapasitas daya saing Wira usaha /

BERITA SUBANG - Peranan generasi muda yang luas, dapat membuat perubahan- perubahan dan dapat menjadi pelopor atau menciptakan hal- hal baru, yang bisa mengajak orang lain menjadi maju, sehingga mempercepat prosesa berjalannya pembangunan di Indonesia.

Itu disampaikan Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah dalam kegiatan Koordinasi,singkronisasi dan penyelenggaraan peningkatan kapasitas daya saing Wira usaha pemuda Kabupaten Subang.
 
Kegiatan tersebut diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Olah raga Kabupaten Subang yang diikuti oleh 30 orang Wira Usaha Muda, yang ada di plosok  Kabupaten Subang, bertempat di RM Bale Desa Subang, Rabu 24 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Subang, didampingi Panit Binmas Polsek Subang menyambut baik diselenggarakannya pelatihan dan pembinaan untuk wira usaha pemuda atau kaum milenial.

Menurut Kompol Yayah,Peranan generasi muda yang luas dapat membuat perubahan- perubahan dan dapat menjadi pelopor atau menciptakan hal- hal baru yang bisa mengajak orang lain menjadi maju sehingga mempercepat proses berjalannya pembangunan di Indonesia.

"Masyarakat semakin sejahtera , akan diikuti dengan menurunnya gangguan kamtibmas, karena warga masyarakatnya tumbuh dengan memiliki pekerjaan yang menyokong kebutuhan hidupnya sehari-hari,"pungkas Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x