Direktur PTPN VIII Kunjungi Bupati Subang di Rumah Dinas, Bahas Pengelolaan Kawasan Wisata di Subang Selatan

- 24 Mei 2023, 19:49 WIB
Momen ketika Bupati Subang H. Ruhimat terima kunjungan direktur PTPN VIII Didik Prasetyo di Rumah Dinasnya
Momen ketika Bupati Subang H. Ruhimat terima kunjungan direktur PTPN VIII Didik Prasetyo di Rumah Dinasnya /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Direktur PTPN VIII Didik Prasetyo, beserta jajarannya mengunjungi Bupati Subang H. Ruhimat di Rumah Dinas Bupati Senin, 22 Mei 2023. 

Kunjungan Direktur PTPN VIII Senin kemarin adalah untuk membahas pengelolaan kawasan wisata di Subang Selatan, termasuk terkait perkebunan teh di daerah Ciater, yang dikelola oleh BUMN tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Subang mengatakan ia mendukung rencana PTPN untuk menjadikan kawasan tersebut lebih produktif. 

"Kami mendukung untuk menjadikan zona ini lebih produktif, namun untuk mewujudkannya, diperlukan koordinasi di antara kita," kata Bupati Subang yang dikenal dengan panggilan Kang Jimat, seperti dilansir dari akun Facebook Prokompim Setda Subang.

Namun, orang nomor 1 di Subang tersebut juga menyampaikan kekhawatirannya terkait pertanyaan yang sering ditujukan kepadanya, yakni terkait pengelolaan kawasan wisata di Subang Selatan.

Hal tersebut, sejatinya merupakan tanggung jawab PTPN VIII.

"Dalam rangka mengatasi hal ini, saya meminta jawaban yang jelas," tambah Kang Jimat.

Bupati Subang juga meminta PTPN VIII agar bekerja sama dengan BUMD Subang dalam pengembangan potensi wisata di Kawasan Subang Selatan.

Hal ini diharapkan dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Prokompim Setda Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x