Kompol Yayah Rokayah, Himbauan Kamtibmas Dan Sosialisasi Potensi Perempuan Dalam Keluarga.

- 24 Mei 2023, 08:18 WIB
/

BERITA SUBANG - Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah, memberikan himbauan dan sosialisasi Potensi Perempuan dalam keluarga kepada Ibu Ibu TP.PKK Tingkat Kecamatan.

Hal itu dilaksanakan Kompol Yayah Sebagai bentuk pendekatan diri kepada masyarakat untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas, dan sosialisasi Potensi Perempuan dalam keluarga.

Seperti halnya yang dilakukan
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, ia menyambangi dan sekaligus menghadiri kegiatan rutin yang dilaksanakan TP. PKK Tingkat Kecamatan Subang, bertempat di Aula Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Subang, Selasa 23 Mei 2023.

Usai memberikan himbauan tentang Kamtibmas Kapolsek Subang, menyampaikan juga sosialisasi tentang Optimalisasi Potensi Perempuan dalam keluarga.

Thema yang diusung dalam kegiatan itu adalah "Dengan kegiatan PKK dan silaturahmi kita tingkatkan optimalisasi potensi perempuan dalam keluarga dan masyarakat "

Pertemuan itupun mengundang Ketua TP PKK Kelurahan dan pengurus se kecamatan Subang juga dihadiri diantaranya Dharma Wanita Kecamatan Subang, Persit Chandra Kirana Kecamatan Subang, Bhayangkari kecamatan Subang, Kepala UPT DSA, Kepala KUA Kec Subang ,Kepala PKM Cikalapa Subang , Kepala UPT Pertanian dan Korwil Disdik Subang.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Subang Ny Hj Indarwati Moch Solih M.Spd, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pertemuan ini selain pembinaan PKK juga dilaksanakan siraman rohani.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x