Sekda Kabupaten Subang Asep Nuroni Lantik Baban Baroni Sebagai Ketua DPD LPM Kabupaten Subang

- 18 Mei 2023, 07:47 WIB
Sekda Subang H. Asep Nuroni melantik Ketua DPD LPM Kabupaten Subang
Sekda Subang H. Asep Nuroni melantik Ketua DPD LPM Kabupaten Subang /Istimewa/

BERITA SUBANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni membuka sekaligus melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Subang Masa Bhakti tahun 2023-2028.

Pelantikan tersebut dilakukan di aula Pemkab Subang, Rabu 17 Mei 2023.

Ketua DPD LPM Kabupaten Subang terpilih Baban Baroni mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir serta berterima kasih kepada seluruh pihak terkait atas bantuannya sehingga proses pelantikan dapat terlaksana dengan baik.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan semoga DPD LPM Kabupaten Subang sukses dan amanah dalam menjalankan tugasnya serta mampu membantu pemerintah meningkatkan angka kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Subang Jawara,"ucap Baban.
 
Sementara itu, Ketua DPD LPM Provinsi Jawa Barat Drs. H. Rahmat Sulaeman menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik serta meminta kepada Bupati Subang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten untuk melibatkan LPM sebagai mitra pemerintah dalam program pembangunan daerah.
 
"Saya yakin dengan adanya LPM hingga desa akan menjadi mata, telinga, kaki dan tangan pemerintah. Mudah-mudahan mampu menjadi mitra pemerintah dan menjadi contoh organisasi," ujarnya.
 
Sementara Sekda Subang H.Asep Nuroni dalam sambutannya mewakili Bupati Subang H. Ruhimat, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait penyelenggaraan pelantikan DPD LPM Kabupaten Subang.
 
Sekda Subang, menegaskan bahwa DPD LPM sebagai wadah untuk meningkatkan sumber daya masyarakat di Kabupaten Subang,  yang memiliki tugas penting untuk menampung dan mewujudkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.
 
"Untuk itu mari kita optimalkan peran lembaga masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Subang yang Jawara,"ajak Kang Asep Nuroni sapaan Sekda Subang.
 
Sebagai penutup, Kang Asep mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD LPM Kabupaten Subang dan berharap mampu menjalankan tugas dengan amanah dan bermanfaat untuk Kabupaten Subang.
 
"Dengan bangga saya ucapkan selamat atas pelantikannya, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. Juga segala pengorbanan dan amal baik kita dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara mendapat Ridho Allah SWT."pungkasnya.

***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x