Mengantuk, Supir Bus Tabrak Bagian Belakang Truk Bagian yang Sedang Berhenti, Dua Terluka

- 1 Mei 2023, 15:32 WIB
/Dok. Istimewa/



BERITA SUBANG - Sebuah bus menabrak truk yang sedang parkir di jalur Pantura, Subang, sehingga mengakibatkan dua orang terluka.

Kanit Lantas Polsek Ciasem Ipda Suwarno yang menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu, 30 April 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

Sopir bus Sinar Jaya dengan nopol B-7906-IS diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk pengangkut mobil yang sedang terparkir.

"Bus Sinar Jaya ini datang dari arah Jakarta menuju Cirebon bus tiba-tiba oleng ke arah kiri diduga mengantuk dan menabrak mobil truk yang sedang terparkir di bahu jalan," ujar Suwarno, menjelaskan peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura tersebut.

Akibat kecelakaan Minggu siang itu, sopir bus Sinar Jaya atas nama Suparman dan sopir bus cadangan bernama Sariman mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kharismas, Pamanukan Subang.

Saat ini petugas kepolisian masih mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Sementara kondisi arus lalu lintas dari arah Jakarta ke Cirebon mengalami kemacetan sekitar lima kilo meter.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x